Saturday, August 2, 2014

Air cuci mobil bilas - kurang



Pembatasan air

Dalam (sangat) beberapa tahun lebih cuci waterless akan menjadi cara hanya hukum untuk mencuci kendaraan. Badan Perlindungan lingkungan (EPA) akan terus meletakkan pembatasan untuk menghemat sumber daya air bahannya juga berkurang, yang akan mengakhiri metode pembasuhan mobil tradisional.

Pembuangan larutan

Salah satu harus tidak pernah mengasumsikan bahwa larutan dapat dibuang ke saluran pembuangan. Otoritas pengobatan air setempat atau milik umum pengobatan bekerja Anda akan memiliki informasi tentang pengobatan dan pembuangan pembersih ini. Penyesuaian pH dan pengenceran biasanya diperlukan sebelum pembuangan untuk menguras. Selalu mematuhi peraturan saat ini air penggunaan dan pembuangan / pembatasan penggunaan air

Optimum tidak mencuci bilas ™ & Penyemiran

Untuk daftar oxymorons menambahkan - tan tanpa matahari, keju kurang pizza, bebas sabun deterjen dan carwash no-air.

Produk inovatif yang melindungi cat otomotif, sementara melestarikan sumber daya yang paling berharga kami, air; memungkinkan Anda untuk mencuci mobil Anda di mana saja, Kapan saja bahkan di dalam garasi Anda. Ini adalah produk serbaguna yang berfungsi sebagai aditif sampo, tidak mencuci bilas, detailer cepat dan tanah liat pelumas.

Gunakan sebagai mencuci mobil musim dingin atau di daerah yang memiliki berkontraksi larangan, pembatasan penggunaan air, atau mana persediaan air tidak tersedia (apartments, pameran mobil, dll; membersihkan dan melindungi sementara meminimalkan penggunaan air, lingkungan aman 100% dan mengurangi penggunaan air untuk sebagian kecil dari mencuci mobil konvensional, ONR 1 oz per 2-galon air untuk mencuci keseluruhan mobil.

Ketika disemprotkan pada permukaan yang kotor; surfaktan memecah tanah dengan melepaskan tegangan permukaan atau ikatan dengan permukaan, encapsulating partikel tanah, dan polimer memberikan pelumasan permukaan untuk mengaktifkan Brankas (kawin gratis) penghapusan

Bagaimana cara kerja ONR?

[Polimer di No bilas memiliki reaktif kelompok bahwa ikatan dan perangkap partikel kotoran yang membuat partikel kotoran hampir non-abrasif. Mereka juga ikatan partikel berminyak dan emulsify mereka ke dalam air. Yang terakhir setara dengan tindakan pembersihan dari sabun yang juga bekerja dengan emulsifying partikel minyak ke dalam air. Namun, dengan sabun ada tidak ada interaksi dengan kotoran. Inilah sebabnya mengapa menambahkan No bilas untuk mencuci rutin juga membantu melindungi cat dari partikel kotoran.
Polimer No bilas juga ikatan semua permukaan otomotif dan menciptakan permukaan yang licin dan bertindak sebagai penghalang untuk melindungi cat dari kawin. Itu adalah sesuatu yang sabun tidak akan memberikan karena surfaktan dalam sabun memiliki tidak afinitas untuk permukaan otomotif yang dicat atau lainnya.

Bila Anda menggunakan 1 oz. No bilas di 1 atau 2 galon air untuk mencuci pada tingkat molekuler ini menyediakan ratusan miliaran molekul polimer untuk melakukan apa yang dikatakan di atas. Tambahan produk tidak akan diperlukan kecuali jika Anda menggunakan air keran yang berisi tingkat tinggi mineral seperti kalsium hidroksida atau silikat. Dalam kasus ini, beberapa polimer akan ikatan mineral ini dan membawa mereka keluar dari solusi karena itu produk lain mungkin diperlukan untuk mengkompensasi efek ini. Ini adalah alasan lain mengapa menambahkan No bilas sabun cuci mobil biasa meningkatkan hasil ketika menggunakan air keran. ] [David Ghodoussi]

Untuk menghilangkan noda tegangan permukaan bahwa mereka harus dibebaskan, kemudian noda dirumuskan dan diadakan di suspensi untuk dihapus. ONR adalah mencuci hampir tanpa air yang tidak memerlukan bilasan, diformulasikan dengan surfaktan untuk menjaga kotoran dalam suspensi, menghindari kontak permukaan; ini juga menyediakan pelumasan permukaan, sehingga menghindari permukaan kawin. Surfaktan atau permukaan agen aktif adalah zat bahwa, ketika dilarutkan dalam air, memberikan produk kemampuan untuk menghilangkan kotoran dari permukaan. Mereka emulsify kotoran; polimer melindungi permukaan cat dengan membentuk ikatan molekuler, yang tetap bahkan setelah mencuci, menawarkan perlindungan yang sebanding dengan lilin semprot

ONR adalah mencuci ionik yang berisi zwitter (hibrida) [: senyawa kimia yang membawa total biaya bersih sebesar 0, dengan demikian bermuatan netral tetapi membawa tuduhan positif dan negatif pada berbagai atom] Hal ini memungkinkan polimer untuk melampirkan ke kotoran dan membentuk ikatan molekul ke permukaan pada waktu yang sama. ONR mengikat kotoran media cuci sengaja; Jadi Anda harus mengubah mencuci media yang diperlukan

Polimer No bilas juga ikatan permukaan cat otomotif dan menciptakan permukaan yang licin dan bertindak sebagai penghalang untuk melindungi dari kawin. Itu adalah sesuatu yang sabun tidak akan memberikan karena surfaktan dalam sabun memiliki afinitas tidak dicat permukaan (tidak seperti polimer).

Surfaktan

Surfaktan atau permukaan agen aktif adalah zat yang, ketika dilarutkan dalam air, memberikan produk kemampuan untuk menghilangkan kotoran dari permukaan dengan menurunkan tegangan permukaan media yang terlarut. Dengan menurunkan ketegangan ini interfacial antara dua media atau antarmuka (misalnya air/noda) surfaktan memainkan peran kunci dalam penghapusan dan suspensi dari kotoran. Rendah tegangan permukaan air yang membuatnya lebih mudah untuk mengangkat kotoran dan minyak dari permukaan, dan membantu untuk menjaga mereka ditangguhkan dalam air kotor

ONR arah (Label)
1. Tambahkan 1oz ke 2 galon air dalam ember mencuci
2. Rendam mencuci media (Zymol sponge atau mencuci Mitt) dalam solusi dan cuci kendaraan di bagian
3. kering setiap bagian dengan handuk bersih dua berturut-turut

Bersihkan kendaraan dalam urutan ini

1.Hood, wiper depan
2.trunk, belakang kaca depan
3. setengah atap, masing-masing sisi rocker
4.2nd setengah atap, masing-masing sisi rocker
5. bumper, rocker
6. roda permukaan
7. kompartemen mesin

Hal ini biasanya perkembangan dari setidaknya ke daerah-daerah paling kotor.

ONR mencuci metodologi

• Opsional pra-rendam (sangat kotor permukaan) - semprot turun individu panel dengan 1:20 solusi ONR / air suling dengan botol semprot kabut halus, kemudian menghapus-down tiap panel dengan handuk basah serat mikro
• Gunakan handuk rakasa Fluffy serat mikro untuk mencuci.
• Mengambil satu handuk dan basah dengan ONR dicampur sesuai arah (1 oz / 2-galon air)
• Peras dan membuat satu lulus per sisi handuk bersih.
• Anda bisa mendapatkan tiket 4-8, dengan handuk dilipat di perempat. Setiap Tiket kemudian dilakukan dengan permukaan handuk bersih sempurna dan Anda tidak pernah membilas kotoran dan melepaskannya untuk mencuci atau membilas air. Anda dapat melakukan seluruh mobil dengan handuk 2-4.
• Berlaku tidak ada tekanan untuk handuk. Aku hanya meluncur di atas permukaan dan hanya membuat satu pass dalam satu arah dengan permukaan bersih.
• Jika Anda menggunakan metode dua ember (satu dilengkapi dengan penjaga grit) yang sangat dianjurkan dengan jenis produk, solusi mencuci akan tetap cukup bersih untuk digunakan kembali sebagai solusi pra-rendam atau untuk membersihkan permukaan roda.
• ONR diformulasikan untuk memastikan bahwa partikel kotoran tidak akan campur dengan solusi tetapi jatuh ke bawah ember.
• Ada adalah tidak perlu bilas setelah itu dengan ONR, tetapi jika Anda merasa Anda harus, pastikan bahwa air yang pergi ke selokan dan tidak menguras badai; Entah cara polimer pelumas di bilas tidak melakukan pekerjaan yang lebih baik melindungi menyelesaikan daripada mobil konvensional sabun.
• ONR adalah sensitif, ini menyebabkan untuk mencerahkan warna, namun memiliki tidak ada efek yang merugikan ultra violet (UV)

Digunakan bersama-sama dengan instan Optimum Detailer & Gloss penambah, menyelesaikan Kare 425 atau Ultima Detail semprot untuk melihat 'hanya Wax'. Jika Anda menggunakan metode dua ember (satu dilengkapi dengan penjaga grit) solusi mencuci akan tetap cukup bersih untuk digunakan kembali. ONR diformulasikan untuk memastikan bahwa partikel kotoran tidak akan campur dengan solusi tetapi jatuh ke bawah ember.

Kunci untuk menggunakan ONR adalah untuk memastikan panel Anda dicuci. Ini tidak berarti bahwa Anda harus jenuh mitt dan/atau panel dengan ONR tapi suka pergi lebih dari itu panel 2 atau 3 kali jika diperlukan. Ketika Anda menghapus kering harus ada kotoran yang tersisa pada panel. Jika perlu menggunakan beberapa Mitt, membuang mitt seperti itu menjadi visual kotor. Setelah selesai harus ada sedikit atau tidak ada air di tanah.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.