Saturday, August 2, 2014

Inovasi otomotif 2012



Setiap baru model tahun membawa baru lonceng dan peluit dari industri otomotif. Berikut adalah perubahan terbesar — dan tidak resmi rating untuk bagaimana hal itu akan mempengaruhi Anda secara pribadi, lame baik, Permainan, atau ragu-ragu.

Lumpuh. Oke, jadi udara tas adalah ide yang baik ketika mereka keluar. Mereka menambahkan keamanan dengan hampir tidak ada upaya dari sopir. Bahkan kantong udara samping penumpang — masih ide yang baik. Tapi kantong udara lutut? Serius? Pembuat mobil punah bahkan berbicara tentang membuat kantong udara untuk mencegah kembali kursi penumpang dari memukul kursi depan. Apa yang akan mereka pikirkan berikutnya, raksasa dinding empuk di dalam mobil untuk menjaga Anda dari menyakiti diri sendiri?

Permainan. Smartphone integrasi yang lebih besar ke dalam semua aspek dari mobil, dari streaming Anda MP3 yang disimpan dalam telepon langsung ke stereo Mobil, untuk memproyeksikan sistem navigasi di telepon Anda ke mobil pemutar DVD. Nah, itu pintar: mengambil teknologi yang sudah ada dan menyesuaikan mobil untuk menggunakannya tanpa usaha tambahan dari pemilik.

Lumpuh. Rupanya, Meja Ruang Rapat di Ford menyedot semua akal langsung dari kamar. Itu karena meskipun sepantasnya kritik untuk tata letak layar sentuh MyFordTouch, mereka memutuskan untuk menambahkannya ke model lain untuk 2012. Sentuh layar pekerjaan besar untuk beberapa hal: smart phone, iPads — tetapi untuk menyalakan api di mobil Anda, sangat mudah hanya untuk memiliki tombol. Atau sebuah saklar.

Ragu-ragu. Fitur auto-stop, yang akan menonaktifkan mesin Anda secara otomatis pada hal-hal seperti berhenti lampu, sedang ditambahkan ke model-model yang lebih daripada pernah. Secara teori, hal ini dirancang untuk menjadi tidak terlihat — untuk menghidupkan kembali segera setelah Anda pergi lagi. Dalam prakteknya, jika itu berarti harus menunggu untuk mobil Anda untuk menghidupkan kembali, itu bisa mengubah lumpuh sangat cepat — atau itu bisa berarti menghemat beberapa dolar pada bahan bakar dengan tidak ada perbedaan yang dirasakan jika ia bekerja sebagai diiklankan.

Permainan. Sekretariat akan bangga. Kuda tercepat pernah adalah selalu meremehkan karena ukuran tubuhnya lebih kecil- dan hari ini mesin lebih kecil dan lebih kuat daripada sebelumnya. GM Buick Regal telah banger 4 yang menempatkan kuda-kuda 270 — hampir sama tenaga kuda sebagai 289 baru V8 diproduksi di 1965 Ford Mustang ketika mereka keluar.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.