Saturday, August 2, 2014

Mengangkat kendaraan yang tepat untuk Anda - asimetris atau simetris?

Ketika membeli permukaan yang dipasang dua-post lift otomotif, penting untuk memutuskan apa jenis angkat Anda akan memerlukan yang sesuai dengan kendaraan Anda ingin mengambil. Otomotif lift adalah alat dan seperti yang Anda tahu bahwa kunci pas pneumatik lebih baik daripada monyet kunci pas untuk mengubah Ban, sangat penting bagi Anda untuk menentukan jenis Lift paling cocok untuk setiap jenis kendaraan.

Lift simetris kendaraan

Sekitar 30 tahun yang lalu, ketika mobil dibangun dari baja, pria yang kuat dan wanita mengenakan rok...Lift simetris dirancang sebagai alternatif inground hidraulik. Lift tidak dikenal sebagai "simetris" langsung dari kelelawar; itu disebut lift permukaan karena melesat ke lantai beton, daripada yang diinstal melalui lantai. Pada saat awal, lift permukaan yang dirancang (sering kali buruk) untuk mengambil kendaraan roda belakang drive yang telah cukup baik depan ke belakang keseimbangan. Mobil itu besar dan berat dan mekanika relatif kurus dan kuat.

Untuk keseimbangan raksasa ini enam kaki di udara, kolom ditempatkan di satu sama lain dan lengan itu semua sama panjang. Lift beberapa terhubung dari sisi ke sisi overhead; pelat dasar terhubung lain turun di bawah ini. Satu hal adalah tertentu tentang Lift ini; Jika Anda adalah seorang mekanik dengan bir perut berusaha keluar dari mobil setelah itu telah didorong ke tempat, Anda akan memiliki waktu yang sulit. Karena lift adalah menyeimbangkan kendaraan antara depan dan belakang, kolom harus terletak agak jauh dari pusat kendaraan. Apa lagi yang di pusat kendaraan? Kita semua tahu jawabannya! Pintu! Apa yang terjadi ketika pintu bertemu kolom? Bantingan pintu!

Butuh produsen angkat saat untuk figure it out, tetapi akhirnya mereka lakukan. Saat ini, sangat sedikit Lift yang dijual sebagai "simetris" mengangkat. Orang-orang yang dijual biasanya dijual untuk tujuan tertentu, seperti bekerja pada Van atau truk. (Van dan truk memiliki pintu di depan tengah dari kendaraan, sehingga kolom benar-benar tidak mendapatkan cara.) Beberapa pelanggan akan membeli lift simetris karena mereka ingin "drive thru" kemampuan, dan tentu saja, lift simetris biasanya memberi beberapa inci lagi dalam hal itu.

Yakin api cara untuk memberitahu Lift simetris:

Kolom saling berhadapan.
Depan lengan panjang adalah sama dengan panjang lengan belakang.
Lift menyatakan "simetris".
Anda memiliki waktu yang sulit mendapatkan dari mobil ketika Anda mengemudi di.
Anda tidak memiliki waktu yang sulit mendapatkan keluar dari truk ketika Anda mengemudi di.
Anda memiliki account dengan body shop untuk memperbaiki bantingan pintu.

Lift asimetris kendaraan

Kadang-kadang Eropa lebih pintar daripada Amerika. Saya tidak suka mengakuinya, tapi memang benar. Ternyata, seorang pria bernama Günter menggunakan angkat simetris (tidak Rotary mengangkat, pikiran Anda), ketika ia menyadari bahwa mereka bertahan dua Lager telah mendorong perutnya melewati point of no return. Itu benar, ia terjebak di dalam mobil dan tidak bisa keluar. Karena ia memiliki beberapa waktu untuk duduk dan berpikir, ia melakukan apa yang kebanyakan mekanika lakukan dengan waktu luang mereka; Dia mencoba untuk desain yang lebih baik angkat sehingga ia tidak perlu kehilangan perutnya bir yang dibeli dan dibayar.

Apa Gunter datang dengan tampaknya menjadi desain yang cukup baik. Dengan membuat lambang belakang mengangkat lebih dari depan lengan, kendaraan secara teoritis duduk cukup jauh ke belakang untuk memungkinkan dia untuk membuka pintu. Tidak hanya itu, karena sebagian besar mobil yang diproduksi di Gunter's hari drive roda depan, keseimbangan kendaraan pada mobil lift akan lebih baik. (Gunter tidak pernah lupa waktu itu ia telah menarik mesin dari mobil, hanya untuk memiliki mobil sandal mundur dari lift karena ketidakseimbangan distribusi berat baru dibuat). Ini juga akan membantu untuk mengurangi jumlah berapa kali ia harus memiliki pelanggan pintu tetap setelah dinging pintu pada kolom.

Gunter's desain bekerja selama dua tahun. Dia masih berbunyi pintu kadang-kadang, tapi ia mampu untuk terus tumbuh perutnya dan selalu mampu keluar dari kendaraan. Satu hari namun, Gunter dibangkitkan mobil dengan kendaraan angkat dan mendengar suara memekik menghebohkan, logam pada logam. Dia juga memperhatikan bahwa lambang angkat gemetar dan goyang dan dia berhenti untuk memastikan bahwa kendaraan tidak terpental bantalan mengangkat.

Setelah pekerjaan investigasi serius (dan beberapa bentak suspender nya), ia melihat bahwa ada logam serutan di lantai dekat kolom. Segera menjadi jelas bahwa ketika ia telah mengubah pusat angkat beban dengan memperpanjang lengan belakang, ia telah menyebabkan keausan berlebihan pada bantalan beban yang naik di dalam kolom. Segera, semua teman-teman (yang telah disalin Gunter's ide) minum bir Günter's menggelengkan kepala dan menolak untuk membeli Gunter bir lagi. Gunter bukanlah seorang pria bahagia.

Untungnya, orang-orang pintar insinyur di Amerika Serikat tidak minum bir sementara mereka mencoba untuk memecahkan masalah. (Sebagian besar waktu...) Mereka telah melihat Gunter's desain dan melihat masalah segera. Mereka juga menyadari bahwa solusi mereka akan memiliki manfaat tambahan untuk masalah perut bir. Memutar kolom untuk menghadapi beban pusat baru dan Anda secara otomatis mendapatkan diperpanjang pintu-pembukaan clearance. Pernah bertanya-tanya mengapa insinyur Amerika otomotif lift memiliki perut besar bir? Karena mereka bisa!

Cukup tentang Gunter; Lift asimetris benar memiliki kolom yang akan diputar 30 derajat titik pusat beban lift di arah umum pusat beban mobil seperti yang diangkat dan depan lengan yang lebih pendek dari belakang. Lift semi asimetris hanya memiliki lengan pendek dari belakang, depan tanpa mengatasi beban bantalan masalah.

Sangat sedikit produsen meluangkan waktu untuk membuat perbedaan ini Lift auto mereka. Baik mayoritas auto dua-post Lift yang diiklankan sebagai "asimetris" adalah persis sama seperti auto simetris mengangkat dengan panjang lengan yang berbeda. Apakah konsep ini bekerja? Tentu saja akan untuk sementara. Tapi ingat apa yang terjadi dengan Gunter dan teman-temannya, Anda akan mengalami keausan berat pada bantalan (atau blok slider) dari waktu ke waktu.

Kami sangat menyarankan membeli lift asimetris benar ketika Anda membeli desain ini. Produsen lift auto berkualitas juga akan mencakup hidangan bercak roda untuk membantu Anda atau kendaraan spot teknisi Anda benar ketika posisi kendaraan.

Yakin api cara untuk memberitahu Lift asimetris benar:

Kolom yang diputar 30 derajat dari satu sama lain, menghadapi beban pusat kendaraan.
Depan lengan otomotif Lift lebih pendek dari belakang lengan.
Anda memiliki bir perut lebih besar daripada Gunter's dan tidak memiliki masalah.
Seorang insinyur Rotary mengangkat memberitahu Anda itu mengangkat asimetris benar.
Pengurangan tagihan dari body shop memungkinkan untuk bir perut lebih besar.

Yakin api cara untuk memberitahu Lift "Semi asimetris":

Kolom menghadapi satu sama lain, daripada pusat beban mobil.
Lambang depan lift kendaraan lebih pendek dari belakang lengan.
Lift squeals, getar dan merengek ketika mengangkat beban.
Anda memiliki logam serutan di lantai dekat kolom.
Anda membeli lift sehingga Anda tidak akan bang pintu pada kolom, tetapi terus bang pintu pada kolom.
Anda membayar perusahaan seperti tambang untuk menggantikan slider blok setiap beberapa tahun.

Lift otomatis desain "Versymmetric"

Jika Anda benar-benar telah melakukan penelitian Anda, Anda akan mungkin telah mendengar istilah "Versymmetric" dibuang luar sana dari beberapa produsen. Teori di balik istilah ini adalah bahwa mereka telah merancang angkat otomotif yang mampu menjadi simetris dan asimetris pada waktu yang sama.

Satu pendapat adalah bahwa desain ini mengambil situasi yang paling buruk dari dua jenis Lift dan menggabungkan mereka untuk benar-benar membingungkan seorang teknisi.

Pertama, lift auto simetris akan menyebabkan bantingan pintu dan masalah izin dengan mobil, ada pertanyaan. Kedua, angkat "asimetris" yang tidak memiliki kolom diputar masih akan menyebabkan bantingan pintu. Ketiga, jika teknisi tidak terlatih pada cara mengatur setiap kendaraan dengan benar, lift akan digunakan secara tidak benar. Hasil akhir akan mengangkat situasi yang tidak aman dengan kendaraan, bantingan pintu dan memakai bantalan berlebihan.

Beberapa Lift ini terdaftar dengan ALI dan lulus pihak ke-3 pengujian. Mereka dapat dibangun dengan baik dan orang-orang penjualan menjual konsep benar-benar memiliki pitch mereka turun. Setelah melihat produk-produk yang digunakan tidak semestinya di toko-toko dan memiliki dilayani banyak Lift "Versymmetric" yang telah gagal bantalan (slider blok), pendapat kami tidak sangat positif.

Kami di sini di peralatan industri otomotif & standar senang untuk membicarakan berbagai masalah mengenai otomotif Lift, kualitas dan apa terbaik cocok untuk toko Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika kita dapat memberikan bantuan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.