Saturday, August 2, 2014

Tempat mereka akan meletakkan lampu LED otomotif berikutnya?

Kami telah melihat lampu LED yang ditambahkan ke mobil di beberapa cara yang tidak begitu aneh. Namun, LED yang hendak memasuki dunia keanehan, menggantikan hampir setiap menerangi bagian dari mobil Anda. Di mana mereka akan pergi berikutnya? Dan fungsi apa yang akan mereka melayani? Mari kita menjelajahi dunia berkembang otomotif LED.

Lampu LED pertama penampilan otomotif yang dibuat dalam dosis kecil bertahun-tahun yang lalu, menggantikan alarm lampu dan menampilkan stereo. Sejak itu, LED telah tumbuh untuk menggantikan seluruh ekor cahaya Majelis, menjalankan lampu, dan banyak aplikasi penerangan otomotif lainnya. Beberapa implementasi LED yang baru tampak hebat. Mereka sudah jauh lebih tajam dari reflektor merah besar dan jelek. Plus, mereka menarik banyak lebih rendah dari standar lampu dan bertahan secara signifikan lebih lama. Implementasi yang lain, meskipun, rata-out norak.

Beberapa menggunakan LED otomotif yang membuat gearheads ngeri termasuk pemilihan pernak-pernik LED di toko onderdil lokal segar. Ini termasuk backings spion LED, LED knalpot tips, pencahayaan LED, dan LED sisi pemandangan cermin iluminasi cincin. Pada kenyataannya, mereka bahkan menjual acak strip lampu LED untuk pemilik mobil ke tempat di mana saja mereka memilih (ini sering menjadi LED ground effect dan trailer menjalankan lampu). Raja paku LED adalah strip baru populer lampu ditempelkan di bawah bak truk truk. Yuck.

Salah satu tren otomotif LED terbaru yang tidak begitu ofensif adalah mengganti lampu rem ketiga saham dengan model LED terbaru. Swap ini semakin populer karena mudah beralih (belok hanya beberapa sekrup dan plug dalam beberapa kabel dan Anda sudah selesai). Juga, kebanyakan pabrik lampu rem ketiga terlihat seperti mereka lurus dari tahun 70-an. Reflektor merah besar, besar bentuk dan kargo besar lampu tampak hebat ketika digantikan oleh tampilan yang jelas LED 3rd Brake Light. Secara resmi, penggantian lampu LED ini mendapat acungan jempol di sini.

Di masa depan, spekulasi memiliki teknologi lampu LED menggantikan lampu otomotif sama sekali. Mobil telah bersemangat pada menjatuhkan harga teknologi ini, kuasa iluminasi, umur panjang dan mengurangi beban mereka tempat baterai. Penuh pencahayaan LED bisa menjadi jalan masa depan untuk kendaraan listrik juga, sebagai setiap ons kekuatan hal ketika Anda menjalankan pada baterai saja.

Menerima LED sebagai fakta kehidupan otomotif adalah suatu keharusan. Tapi, bagaimana mereka digunakan tidak selalu dapat ditoleransi. Karena menjatuhkan harga teknologi LED adalah menciptakan keturunan pengobatan pernak-pernik yang cerah, gearheads perlu mengawasi keluar untuk tumbuh tren yang perlu akan padam. Sebelum kita mendapatkan bergulir setara Fremont St. di Las Vegas, auto penggemar perlu secara tidak resmi menegakkan LED kode etik. Bersama-sama kita mungkin dapat mencegah infestasi tackiness.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.