Friday, May 2, 2014

Cara Mudah Membeli Mobil Dengan Kredit Buruk



Sebuah Langkah - By- Langkah Tutorial : Cara membeli mobil dengan kredit buruk tanpa itu berubah menjadi mimpi buruk .

Apakah Anda bosan mendengar kata ' Tidak' ketika datang ke kredit mobil ? Aku mengatur ' Bagaimana untuk membeli mobil dengan kredit buruk' khusus sehingga Anda bisa mendengar 'ya' kata-kata . Siapakah aku ini, Anda bertanya ?

Saya menghabiskan 14 tahun dalam bisnis mobil sebagai Manajer Keuangan jadi saya percaya itu adil untuk mengatakan bahwa saya tahu satu atau dua hal tentang mendapatkan pinjaman dibiayai , terlepas dari sejarah kredit masa lalu Anda .

Ingat , terlepas dari sejarah kredit masa lalu Anda , Anda masih perlu sebuah mobil , ingin mobil dan sebagian besar dari semua , Anda berhak mobil . Anda juga harus diperlakukan dengan hormat dan diberikan pilihan . Aku akan mengajarkan Anda bagaimana untuk memiliki pilihan dengan auto loan pembiayaan kredit buruk .

Pertama-tama , semua pemberi pinjaman sekarang membeli penawaran berdasarkan apa yang disebut skor beacon , yang sama dengan nilai kredit Anda . Ada tiga biro kredit yang membentuk paket. Setiap pemberi pinjaman akan memilih mana biro kredit ( s ) mereka lebih suka ketika melihat kredit atau kombinasi dari biro .

Saya sangat menyarankan semua orang untuk memiliki semua tiga biro kredit menarik ketika memeriksa kredit Anda dan membayar untuk nilai kredit . Jika Anda hanya melihat satu biro , Anda hanya melihat bagian dari seluruh gambar .

Dengan pengecualian dari beberapa hal yang kecil , skor beacon akan memainkan peranan besar dalam persetujuan Anda . Tinggal dalam berarti keuangan Anda adalah hal lain , jadi realistis . Jika Anda membuat $ 2500 per bulan dan memiliki $ 1200 akan keluar , tidak berjalan di semua tinggi - dan - perkasa dan memberitahu Manager Keuangan bahwa Anda hanya akan memiliki Ekspedisi atau tidak . Anda akan berakhir dengan apa-apa .

Dalam rangka untuk secara efektif menggunakan auto buruk pembiayaan kredit , Anda akan harus tahu apa kredit Anda terlihat seperti dan apa skor kredit Anda sebenarnya. Jika tidak , Anda bekerja dalam gelap .
Bayar untuk skor kredit atau itu hanya hampir tidak berguna . Dengan nilai kredit , Anda akan tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk pemberi pinjaman seperti Ford . Juga , semakin tinggi skor , semakin rendah tingkat suku bunga . Got it ? Dengan pinjaman kredit buruk auto , semakin tinggi skor beacon , semakin baik .

Mari saya jelaskan website seperti cars.com dan seperti : Mereka mengumpulkan aplikasi untuk kredit mobil online. Mereka kemudian memiliki jaringan dealer yang MEMBAYAR mereka untuk memimpin . Biasanya ini dealer yang memiliki departemen yang mengkhususkan diri dalam mendapatkan Anda dibiayai , terlepas dari kredit Anda . Departemen ini membayar untuk kontak tersebut , sehingga sebagian besar membawa mereka sangat serius , karena mereka mereka roti - dan - mentega , sehingga untuk berbicara .

Jika Anda memiliki lebih rendah dari biasanya nilai kredit , repo saat ini atau sekadar , kredit all-around buruk , ini mungkin cara untuk pergi . Jika kredit Anda adalah benar-benar buruk , ingat bahwa Anda akan membutuhkan uang tunai atau perdagangan dibayar - dalam itu sebenarnya sesuatu yang layak .

OK , sekarang untuk langkah - demi-langkah sistem yang saya janjikan . Pertama , mengambil kendali dari kesepakatan mobil Anda! Anda harus berada di kursi pengemudi , jika mungkin . Pergi online dan menjalankan salinan tri - gabungan , yang semua tiga biro kredit , ditambah membayar untuk nilai kredit Anda . Anda bisa mendapatkan salinan gratis laporan kredit Anda sekali per tahun SINI :
http://www.annualcreditreport.com

Ini adalah hukum federal yang baru yang benar-benar hak Anda untuk menerima salinan GRATIS dari biro kredit Anda sekali per tahun dan dengan beberapa pengecualian lain . Ini bukan situs monitoring kredit . Anda harus menjalankan setiap biro terpisah ; Experian , Equifax dan TransUnion . Kemudian , Anda harus membayar untuk nilai kredit .

Sehingga untuk menekan kebingungan , inilah scoop : Setiap nilai kredit untuk masing-masing biro terpisah akan berbeda . Itulah mengapa Tri -Gabung disebut apa yang disebut . Anda dapat menjalankan biro khusus yang disebut Tri - Merge dari satu perusahaan ( ada banyak - hanya melakukan pencarian Google ) dan Anda benar-benar mendapatkan satu biro ( itu sebenarnya ketiganya digabungkan tetapi nilai kredit juga merupakan salah satu nilai kredit ) . Ini lebih mahal dan umumnya berjalan sekitar $ 34,00 tapi itu hanya tergantung pada preferensi Anda .

Sekarang, dengan skor kredit Anda di tangan dan salinan ( s ) dari biro kredit Anda , melihat kredit Anda . Apakah Anda memiliki sesuatu yang aneh di sana yang bukan milikmu ? Jika demikian , saatnya untuk memperbaikinya . Anda harus meninjau biro kredit Anda setidaknya setiap 6 bulan sampai satu tahun . Plus, jika identitas Anda telah dicuri , Anda akan tahu dengan cepat . P.S. Anda juga dapat memiliki kapal ditempatkan pada bagian bawah biro Anda yang hanya menyatakan " Jangan memperpanjang kredit apapun atas nama saya tanpa menghubungi saya terlebih dahulu . Bekerja # (111) 222-3333 Rumah # (222) 333-4444 Cell # ( 333 ) 444-5555 . " Menelepon atau menulis biro kredit dan meminta bahwa hal ini dilakukan . Anda sekarang dapat melakukan online ini secara gratis . Sekali lagi , melakukan pencarian Google untuk semua tiga biro yang tercantum di atas .

Bagaimana Anda memperbaiki kredit Anda , Anda bertanya ? Saya memberikan sebuah buku benar-benar GRATIS yang saya tulis pada subjek hanya untuk bertanya. Email saya dengan Free Credit Repair Book dalam judul dan saya akan mengirimkan email kepada Anda .

Berikutnya sejalan : Tahu apa yang Anda ingin membeli sebelum Anda bahkan pergi berbelanja ! Mari saya membuat ini sangat jelas . Pekerjaan dealer mobil adalah untuk menjual mobil pada kunjungan pertama Anda . Seorang salesman / wanita dan manajer penjualan mereka percaya bahwa jika Anda berjalan ke dealer mereka dan tidak meninggalkan dengan mobil , Anda tidak akan pernah kembali lagi . Mereka akan palu pada Anda sampai mereka baik A ) Membuat Anda gila dan Anda bangun dan meninggalkan atau B ) Jual mobil Anda . Ini adalah sifat binatang itu . Terimalah sebelumnya.

Apa yang Anda ingin membeli ? Dimana anda bisa mendapatkan informasi yang tidak bias di auto ? Sekali lagi , Google untuk Kelley Blue Book atau NADA dan Anda bisa mendapatkan biaya, perbaikan garansi , ingat , dan informasi tentang masalah dan ton dari info sebelumnya . Batasi belanja Anda untuk tiga model . Keep it simple . Mereka akan menjadi orang-orang yang Anda akan berbelanja.

Apakah Anda mampu mobil ? Anda mungkin berpikir Anda mampu mobil , namun bank mungkin berpikir sebaliknya! Saya telah melihat ini berkali-kali dalam karir saya . Mobil ekonomi 101 : Ambil pendapatan kotor Anda (apa Anda membuat per tahun SEBELUM Paman Sam mengenakan pajak Anda ) dan ingat , pendapatan ini perlu dibuktikan pengembalian pajak , periksa bertopik dengan pajak dibawa keluar atau W - 2 . Jika Anda bekerja sendiri , Anda akan membutuhkan dua tahun pengembalian pajak dengan Jadwal C . Ini adalah pendapatan bahwa Anda benar-benar membayar pajak . Menjadi wiraswasta bisa jadi sulit . Anda mungkin perlu untuk menggabungkan penghasilan pasangan jika Anda bekerja sendiri .

Sekarang dengan penghasilan kotor Anda tahu , mencari tahu apa semua hutang Anda yang akan keluar setiap bulan . Meliputi segala sesuatu ... itu tercantum pada kredit Anda biro . Contoh: catatan Mobil = $ 450,00 + Rumah note = $ 560,00 + kartu kredit utang = $ 425,00
Perahu catatan = $ 310,00 Charge- off = $ 1.200,00 ( ya , biaya -off , ini adalah tagihan yang Anda tidak pernah dibayar dan mereka dihapuskan ) . Tambahkan semua hutang Anda up . Dengan hanya utang jelas Anda ( termasuk biaya -off ) , Anda memiliki $ 1.805,00 per bulan akan keluar . Aku tiba di angka itu dengan menjumlahkan semua catatan bulanan dan mengambil 5 % dari biaya -off . 5 % dari $ 1.200,00 = $ 60,00. Kita tidak melalui , meskipun . Sekarang kita harus mencari biaya hidup - utilitas . Setiap pemberi pinjaman memiliki algoritma sendiri untuk utilitas tapi rentang yang baik untuk memperkirakan akan menambahkan $ 300,00. Sekarang kita memiliki pengeluaran total $ 2.105,00 . Ini adalah apa yang Anda harus memiliki untuk membayar tagihan Anda saat ini sebelum Anda mengambil pada setiap utang lainnya.

Hampir semua pemberi pinjaman tidak akan mengizinkan mobil catatan baru Anda melebihi 20 % dari penghasilan Anda saat ini . Sebagai contoh kita , mari kita asumsikan bahwa pendapatan kotor Anda adalah $ 5.300,00 per bulan . Mari kita $ 5.300,00 dan kurangi hutang Anda , yang $ 2.105,00 . Yang membuat Anda dengan $ 3.195,00 . Untuk memudahkan , mengambil $ 2.105,00 dan double itu . Itu akan menjadi $ 4.210,00 . Itu akan meninggalkan Anda dengan pendapatan dari $ 1.090,00 . Apa pemberi pinjaman adalah melihat di sini disebut sebagai utang terhadap pendapatan. Mereka ingin tahu apakah Anda memiliki lebih keluar daripada yang bisa Anda tangani. Ini adalah benar-benar kasus angka dan nomor yang dapat dibuktikan . Jika penghasilan kotor Anda adalah $ 4500,00 dan Anda harus $ 2.105,00 utang setiap bulan , Anda perlu dipersiapkan untuk salah satu dari dua hal ; menambahkan pendapatan pasangan Anda dan pasangan Anda untuk kesepakatan atau perdagangan di mobil lain . Jika penghasilan utang terhadap Anda berjalan terlalu dekat dengan 50 % , Anda akan memiliki waktu sulit mendapatkan pinjaman untuk apa pun . Masuk akal? Cara bank melihat itu adalah ini : Anda tidak mampu kedua mobil sehingga mereka berasumsi bahwa Anda akan membiarkan yang lainnya ( yang lebih tua ) mobil kembali ke pemberi pinjaman - kepemilikan . Itu mengambil mereka . Utang - to- income adalah kesepakatan besar .

Dalam hal ini , pendapatan sisa pakai Anda adalah $ 1.090,00 . 20 % dari yang akan $ 1.060,00 . Whoa! Biarkan aku menjadi yang pertama untuk memberitahu Anda bahwa Anda TIDAK mendapatkan pembayaran mobil $ 1.060,00 ! Mengapa ? Nah , Anda hanya memiliki $ 1.090,00 tersisa untuk pemula . Mari kita bersikap realistis di sini. Kebanyakan pemberi pinjaman akan mengiris bahwa dalam setengah yang akan sama $ 530,00 . Panggilan pembayaran Anda akan menjadi sekitar angka itu , memberi atau mengambil beberapa dolar .

Seberapa mahal mobil saya bisa membeli pada pembayaran $ 530,00 ? Pertanyaan bagus dan salah satu yang Anda benar-benar perlu tahu sehingga Anda dapat memilih mobil yang benar . Salah satu jawabannya tergantung pada jangka waktu pinjaman . Anda dapat membiayai untuk 36 , 48 , 60 atau 72 bulan , sebagai contoh untuk - . Itu setara dengan 3 tahun , 4 tahun , 5 tahun dan 6 tahun . Aku akan mengatakan ini : hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah memperpanjang catatan keluar jumlah terpanjang waktu untuk mendapatkan pembayaran di mana Anda dapat membelinya . Yang menciptakan sindrom yang sekarang mempengaruhi lebih dari 75 % dari pemilik mobil yang disebut sebagai " Upside Down . " Ini berarti bahwa Anda lebih berutang pada mobil Anda daripada yang layak . Ini juga berarti bahwa Anda membutuhkan lebih banyak uang saat Anda pergi untuk perdagangan masuk Satu-satunya cara mengatasinya adalah banyak uang turun atau pinjaman jangka pendek .

Anda dapat kembali melakukan pencarian Google untuk ' mobil pinjaman kalkulator ' . Anda akan memencet jumlah pinjaman Anda ingin meminjam , istilah ( 48,60 , dll ) dan tingkat bunga . Jika Anda belum mendapatkan persetujuan sudah dan tahu tingkat, Anda harus angka kira-kira . Berikut aturan praktis untuk Anda - itu bukan ilmu pasti tanpa mengetahui kredit Anda , tetapi merupakan panduan yang dapat Anda ikuti untuk membuat Anda dekat . Mari kita mendasarkan tingkat pada skor beacon Anda : itulah yang sebagian besar pemberi pinjaman akan melihat .

Jika Anda beacon ( skor kredit ) dalam 400 atau lebih rendah jangkauan, Anda akan perlu mengetahui tingkat suku bunga pada mobil baru di 21 % ( maksimal negara berbeda - bisa 18 % ) . Jika Anda melihat sebuah mobil bekas , mencari 33 % . Jika skor beacon Anda berada di kisaran 500 rendah , angka kredit mobil baru Anda seperti yang Anda lakukan untuk yang disebutkan di atas 400 beacon . Jika skor beacon Anda berada di pertengahan hingga tinggi 500 -range , mencari mobil baru sebesar 18% dan mobil bekas 27% . Jika Anda memiliki sebuah mercusuar 600-649 , mencari mobil baru sebesar 16% dan mobil bekas sebesar 20% . Jika Anda memiliki skor mercusuar 650-699 , mencari tingkat mobil baru sebesar 12% dan tingkat mobil bekas sebesar 16% . Aku mungkin memukul terlalu tinggi pada beberapa ini , tapi aku tinggal di sebuah negara yang memiliki tingkat tertinggi di negara ini . Lebih baik aman daripada menyesal .

Dapatkan Pra - Disetujui SEBELUM Anda mulai berbelanja . Ini adalah bagian yang mudah , dengan cara . Ingat saya katakan di awal artikel ini untuk mengambil alih kesepakatan mobil Anda, bukan membiarkan dealer memimpin Anda dengan tangan . Itu semua bermuara pada pendanaan . Jika Anda dapat berjalan dengan cek di tangan Anda , Anda berada dalam kendali . Saya akan merekomendasikan beberapa perusahaan yang terkemuka , memiliki track record yang terbukti dalam sub pinjaman utama dan semua surat cek untuk Anda di rumah . Anda kemudian pergi ke dealer dan memilih kendaraan Anda , bernegosiasi dan membeli seperti pembeli tunai ! Perusahaan-perusahaan ini adalah Rumah Tangga Finance , Capital One Finance , AmeriCredit dan E - Loan . Anda dapat melakukan pencarian Google untuk semua empat , mendaftar secara online , dan mendapatkan salah persetujuan instan atau yang benar-benar cepat . Ketika Anda disetujui , mereka mengirimkan kontrak kepada Anda dan kemudian cek . Ini mudah .

Pada keputusan akhir untuk mobil - kerja cerdas di sini. Tidak ada yang lebih berharga daripada waktu dan tidak ada yang lebih berharga dari bagian dari pikiran . Tolong jangan pergi berjalan dari dealer ke dealer . Salah. Memilih 3 model mobil yang Anda mampu . Jika Anda sedang mencari mobil Program ( sewa ) , sebut dealer dan menanyakan apakah atau tidak mereka punya. Jika Anda ingin yang baru , meminta orang lain yang mendorong bahwa model di mana mereka membeli mereka dan akan mereka beli di sana lagi. Jika Anda mulai mendengar banyak " Saya tidak akan pernah membeli dari mereka lagi " , lanjutkan . Ada sesuatu yang salah . Mobil baru Anda hanya sebagai baik sebagai layanan Anda akan mendapatkan SETELAH penjualan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.