Sunday, May 4, 2014

Mobil Bekas: "Bersertifikat" Ada Pengganti untuk Jaminan Diperpanjang



Berpikir tentang mobil diperpanjang garansi digunakan ? Gugup tentang apa yang di bawah tenda ? Dealer mobil bekas merasa sakit Anda semua jalan ke bank . Dalam ironis , " kendaraan pra-dimiliki " dealer telah menemukan cara untuk mendapatkan keuntungan dari reputasi buruk mereka.

Tidak, mereka tidak hanya menjual terlalu mahal mobil bekas diperpanjang jaminan lagi . Mereka pengisian 10 % -25 % markup pada mobil bekas " bersertifikat " ( oleh mereka ) tidak menjadi sampah. Menyertainya " bersertifikat " yang digunakan jaminan mobil pada kenyataannya biasanya membawa perlindungan jauh lebih sedikit daripada yang terbaik yang digunakan jaminan mobil , yang dapat Anda beli online sendiri. Siapa yang butuh garansi mobil bekas mobil tua jika Anda adalah " bersertifikat " mesin ?

Tetapi bahkan membayar 10 % -25 % lebih tidak akan menghilangkan risiko . Diperpanjang jaminan menyeluruh untuk mobil bekas yang diperlukan , " bersertifikat " atau tidak . Dalam beberapa kasus , setengah hati inspeksi berarti sertifikasi mungkin tidak sebanding dengan kertas itu tertulis di . Masalah mobil bekas sering hanya muncul bulan atau tahun setelah pembelian . Itulah sebabnya bahkan untuk mint mobil bekas , mobil bekas diperpanjang jaminan sangat penting .

Lebih buruk lagi , " bersertifikat " mobil bekas tidak selalu datang dengan jaminan diperpanjang mobil bekas . Ketika sebuah " bersertifikat " garansi mobil bekas disertakan , biasanya memiliki cakupan jauh lebih sedikit daripada garansi mobil baru . Bahkan paling standar kendaraan pra-dimiliki diperpanjang jaminan menawarkan perlindungan lebih daripada kebanyakan " bersertifikat " jaminan mobil bekas .

Anda dapat hampir selalu berbuat lebih baik pada Anda sendiri . Inspeksi independen dan mobil diperpanjang garansi digunakan memberikan ketenangan pikiran yang lebih baik , sering kali pada harga yang lebih rendah .

Bersertifikat Mobil Bekas Inspeksi : Jaminan Mobil Bekas Diperpanjang Masih Dibutuhkan

Landasan dari " bersertifikat " Program mobil bekas adalah pemeriksaan seharusnya super menyeluruh . Ada alasan baik untuk berpikir bahwa pemeriksaan tidak menggantikan inspeksi independen atau menggunakan mobil diperpanjang garansi .

* Apakah inspeksi benar-benar nilai tambah ? Jangan Anda bertanya-tanya mengapa dealer tidak memeriksa semua mobil mereka sebelum mengambil pengiriman sendiri ? Dealer Mobil tidak idiot , setidaknya tidak dengan mobil . Siapa pun yang harus tawar-menawar trade- in tahu itu. Pertanyaan besar adalah apakah dealer akan mengungkapkan apa yang mereka ketahui . Kepercayaan adalah masih masalah dengan " bersertifikat " mobil .

* Bersertifikat oleh siapa ? Pikirkan tentang hal ini : orang yang sama yang mencoba untuk menjual Anda mobil juga " sertifikasi " itu . Ya , Anda membaca benar: " sertifikasi " biasanya dilakukan oleh dealer yang menjual mobil . Jika ada produsen pengawasan , hal ini sering hanya sesekali inspeksi inspeksi dealer .

* Gandakan inspeksi. Anda harus memiliki mobil bekas , " bersertifikat " atau tidak , benar-benar diperiksa oleh seorang montir independen. Anda hadapi industri yang menunjukkan tentang sebanyak kepercayaan sebagai , well , dealer mobil bekas . Jangan menyerah garis pertama pertahanan .

* Batas inspeksi . Tidak ada pemeriksaan di dunia dapat meramalkan setiap masalah yang mungkin . Seringkali , sesuatu yang melanggar beberapa bulan setelah pembelian yang benar-benar baik-baik saja ketika mobil dijual - atau hampir tidak terdeteksi . Ketika - tidak jika - sesuatu yang memberikan keluar , Anda sebaiknya memiliki mobil bekas garansi diperpanjang .

" Bersertifikat " Mobil Bekas Garansi Cakupan bawah Hood

Titik penjualan tersirat dari " bersertifikat " mobil bekas adalah mereka tidak akan merusak . Semacam itu merek mobil bekas diperpanjang jaminan tampak tidak perlu . Tentu , beberapa pembeli mungkin bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika ada sesuatu yang pecah pula . Dalam rangka untuk memudahkan pikiran bertanya , " bersertifikat " jaminan mobil bekas sering datang disertakan , atau setidaknya tersirat . Sayangnya , terlalu sedikit orang akan bertanya lebih jauh tentang apa yang meliputi garansi mobil bekas " bersertifikat " .

* Apakah bersertifikat berarti " dalam garansi " ? Belum tentu . Produsen utama ' " bersertifikat " program biasanya mencakup beberapa perlindungan garansi diperpanjang . Tapi seringkali , " bersertifikat " mobil dijual di luar program produsen ' tidak datang dengan cakupan garansi diperpanjang . Jika tidak pecah , sial .

* Seberapa baik itu garansi ? Kendaraan Garansi GM Bersertifikat Digunakan hanya untuk 3 bulan atau 3.000 mil ! Ford menawarkan lagi " bersertifikat " jaminan . Tapi mereka umumnya tidak bemper -to - bumper , meliputi hanya " power train . " Lupakan tentang ekstra kecil seperti atap atau pintu . Langsung dari internet , Anda dapat membeli diperpanjang garansi digunakan mobil cakupan yang umumnya bumper - to- bumper dan berlangsung beberapa tahun .

" Bersertifikat " Used Cars : Jaminan Diperpanjang Masih Dibutuhkan

" Bersertifikat " mobil bekas menawarkan dua hal : inspeksi dan mobil bekas garansi diperpanjang . Diperdebatkan , tidak layak harga.

* Pemeriksaan . Mari kita menghadapi kenyataan . Masalah mobil bekas bermutu rendah tidak ada karena kekurangan agen inspeksi . Lemon bisa dijual untuk salah satu dari tiga alasan . a) cacat tidak muncul dalam inspeksi dealer sendiri . b ) Dealer mencoba untuk menjual mobil yang cacat sudah dikenal . Atau kadang-kadang c ) pembeli tahu tentang cacat melainkan bersalah karena angan-angan . Tidak ada satupun dari kasus-kasus ini akan menjadi " bersertifikat " inspeksi memberikan perlindungan inspeksi independen dan diperpanjang garansi mobil bekas .

* Garansi . A " bersertifikat " mobil bekas akan sering biaya 10 % -25 % lebih . Untuk $ 10.000 mobil bekas , itu $ 1.000 - $ 2.500. Diperpanjang digunakan garansi mobil dari sebuah perusahaan garansi mobil independen akan sering biaya hampir sama . Tapi yang terbaik digunakan jaminan mobil akan memberikan perlindungan lebih banyak daripada " bersertifikat " jaminan mobil bekas . Mengingat fakta bahwa , Anda mungkin akhirnya mendapatkan sebuah garansi mobil diperpanjang independen pula .

Terburuk dari semua , mobil bekas bersertifikat datang dengan risiko yang mahal . Mereka menggoda Anda untuk membiarkan Anda lengah. Ford bahkan mengeluarkan siaran pers berjudul " Program Vehicle Pra-Milik Mengurangi Pelanggan Pembeli Waspadalah . " Seolah-olah itu adalah hal yang baik .

Tentu saja, pada akhirnya , Anda dapat membeli sebuah " bersertifikat " mobil bekas pula . Hari-hari ini tampaknya ada mobil bekas semakin sedikit yang tidak " bersertifikat . " Hanya pastikan untuk mendapatkan pemeriksaan yang independen dan mobil bekas garansi diperpanjang independen. " Bersertifikat " atau tidak , itu masih mobil bekas .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.