Monday, May 5, 2014

Umum Selandia Baru Mobil, Campervan dan Motorhome Rental Syarat dan Ketentuan



Harga musiman :

Tingkat tertinggi untuk Selandia Baru berada di musim panas dari bulan Desember sampai akhir Februari , selama periode ini mobil harus dipesan baik di muka atau Anda akan memiliki sedikit kesempatan untuk mendapatkan satu ketika Anda muncul .
November dan Maret hampir sama sibuk , karena cuaca masih bagus tapi harga murah . Pemesanan disarankan .
Oktober dan April adalah sedikit lebih murah lagi dan selama bulan-bulan Anda mungkin dapat tiba di Selandia Baru dan mengambil sewa mobil murah atau relokasi kesepakatan .
Mei sampai akhir September adalah yang paling tenang karena ini adalah musim dingin dan sedikit dingin dengan musim ski yang baik . Pemesanan tidak benar-benar diperlukan pada saat ini dan Anda akan dapat menelepon sekitar untuk mengambil penawaran yang baik termasuk penawaran relokasi baik .
Sebuah kesepakatan relokasi adalah di mana Anda bisa mengambil mobil di satu kota dan drop di tempat lain untuk biaya minimum .

Ekstra Km Biaya :

Hampir semua dari Selandia Baru perusahaan penyewaan mobil tidak mengenakan biaya untuk kms di atas biaya menyewa sehari-hari mereka . Pengecualian untuk aturan ini adalah jika Anda ingin menyewa mobil untuk kurang dari perusahaan penyewaan minimum waktu sewa harian .
Perusahaan penyewaan mobil kadang-kadang memiliki km biaya untuk pajak diesel , yang merupakan biaya pemerintah untuk semua pemilik kendaraan diesel . Sebagian besar perusahaan akan memasukkan ini dalam biaya sewa mereka sehari-hari .

Apa satu hari Rental ?

Sebagian besar perusahaan penyewaan biaya per hari Anda memiliki misalnya kendaraan , sewa dari 11:00 Jumat sampai 11:00 Sabtu adalah sewa 2 hari . Hal ini karena kendaraan tidak dapat disewakan kepada orang lain di salah satu dari ini 2 hari . Untuk membuat sebagian besar aturan ini memilih kendaraan pada pagi hari pertama dan drop off di akhir hari kedua .
Anda masih akan menemukan beberapa perusahaan penyewaan yang memperlakukan situasi ini sebagai 1 hari tetapi memiliki biaya penalti jika Anda terlambat dengan alasan apapun .

Pajak Diesel :

Ini adalah pajak pemerintah dan tidak dibuat . Tapi ini adalah cara lain perusahaan dapat membuat beberapa uang ekstra karena akan ada " mark up " pada biaya pemerintah .

GST ( Pajak Barang dan Jasa ) :

Ini adalah pajak pemerintah 12 ½ % pada item dibawa di Selandia Baru . Ini harus dimasukkan dalam semua perusahaan harga yang diiklankan .

Transfer Bandara :

Perusahaan penyewaan mobil kadang-kadang akan mencakup transfer bandara gratis , beberapa hanya pasokan atau membayar untuk transportasi untuk mengambil mobil Anda . Jika Anda menyewa mobil anggaran Anda mungkin harus membayar untuk transfer Anda .

Kaca depan , Tirus dan Asuransi Headlight :

Cara yang perusahaan penyewaan mobil menangani daerah ini dapat bervariasi . Beberapa tidak mencakup kerusakan hal-hal ini sama sekali , yang berarti Anda pelancong harus membayar untuk kerusakan . Beberapa perusahaan penyewaan mobil biaya tambahan untuk menjamin terhadap kerusakan . Beberapa perusahaan penyewaan mobil termasuk dalam opsi pengurangan kelebihan / ikatan mereka . Apapun yang mereka lakukan kami sarankan Anda menutup diri terhadap kerusakan barang-barang ini . Selandia Baru memiliki banyak jalan Chip batu dengan truk yang dapat dan jangan melemparkan batu . Asuransi juga mencakup kerusakan ban . Kaca mobil dapat berkisar dari $ 300 ke atas
Untuk memperbaiki chip Batu perusahaan biaya dari $ 30 ke atas per chip
Tirus dapat berkisar dari $ 100 ke atas
Semua perkiraan di atas tergantung pada jenis mobil .

Obligasi / Kelebihan :

Semua perusahaan sewa mobil mengambil obligasi dari beberapa deskripsi dari pelanggan mereka . Perusahaan-perusahaan yang lebih besar akan memiliki pilihan normal segera mendebet kartu kredit Anda .
Ini adalah pilihan pertama , dan kemudian mereka akan memiliki berbagai pilihan pengurangan kelebihan / ikatan lainnya , yang dapat mengurangi obligasi dalam beberapa kasus , nihil . Karena tidak banyak orang mampu untuk memiliki pilihan obligasi pertama yang diambil dari rekening kartu kredit liburan mereka , memaksa banyak orang untuk mengambil opsi pengurangan kelebihan , yang bisa sekitar tambahan $ 35 per hari untuk mengurangi kelebihan nihil ( sewa perusahaan mobil akan memiliki jumlah maksimum yang Anda harus membayar untuk karyawan lama misalnya , menyewa 100 hari akan = $ 3.500 pada $ 35 per hari tetapi perusahaan jumlah maksimum mungkin $ 1500) . Ini adalah cara bagi perusahaan rental untuk mendapatkan uang ekstra dari pengemudi gugup . Perusahaan rental mobil masih akan mengadakan ikatan kecil untuk menutupi ongkos misalnya , mobil kembali penuh bahan bakar , dalam kondisi bersih dan rapi . Ini dikembalikan setelah mobil dikembalikan .

Kecil perusahaan penyewaan mobil biasanya memiliki lebih baik pertama pilihan untuk obligasi atau kelebihan mereka dapat berkisar dari $ 750 sampai $ 3500 ( angka yang lebih tinggi akan untuk driver di bawah 25 ) dan sebagian besar memiliki pilihan pengurangan obligasi tersedia . Perusahaan-perusahaan kecil biasanya tidak mengurangi kelebihan mereka nihil dan $ 250 tampaknya menjadi opsi obligasi yang lebih rendah , ini mungkin biaya sekitar tambahan $ 15 per hari .
Perusahaan penyewaan mobil yang lebih kecil juga biasanya tidak mendebet kartu Anda segera , dan akan hanya debit harus kecelakaan terjadi.
Beberapa perusahaan memiliki berbagai tingkat kelebihan tergantung apakah kecelakaan itu adalah " satu kecelakaan kendaraan " atau kecelakaan yang disebabkan oleh penggunaan ceroboh kendaraan oleh pengemudi .

Mengemudi Lisensi :

Perusahaan penyewaan Selandia Baru biasanya akan menerima driver penuh lisensi dari negara-negara berbahasa Inggris . Anda mungkin perlu lisensi driver internasional jika Anda SIM negara tidak dalam bahasa Inggris .
Aturan-aturan ini adalah kebijakan masing-masing perusahaan rental .

Selandia Baru Asuransi Mobil :

Dalam asuransi mobil di Selandia Baru tidak wajib sehingga seseorang dapat memukul Anda yang tidak diasuransikan ini berarti Anda kehilangan ikatan Anda . Cara yang paling perusahaan penyewaan menangani kecelakaan seperti ini . Anda mengambil informasi dari orang yang hits Anda dan jika perusahaan rental pulih uang mereka maka Anda mendapatkan ikatan Anda kembali .

Ekstra Driver Biaya :

Ini tampaknya menjadi sesuatu dari masa lalu dan kami belum menemukan perusahaan penyewaan mobil yang masih memiliki biaya ini di tempat . Jika ada perusahaan penyewaan mobil masih pengisian untuk driver tambahan , mereka adalah pengecualian dari aturan umum .

Roadside Assistance :

Semua perusahaan sewa mobil Selandia Baru menawarkan bantuan pinggir jalan yang sangat baik . Hal ini biasanya melalui Asosiasi Automobile Selandia Baru ( AA ) AA adalah sebuah organisasi besar yang memiliki agen di seluruh NZ . Semua perusahaan penyewaan mobil menerima layanan yang sama dari AA tidak peduli seberapa besar perusahaan rental tersebut. AA akan datang kepada Anda menilai masalah Anda , memperbaikinya di tempat jika mungkin atau tow Anda secara gratis ke stasiun terdekat layanan terkemuka , garasi atau agen yang dapat memperbaiki masalah Anda ASAP.
Perusahaan-perusahaan mobil yang lebih besar dengan cabang di seluruh NZ dapat menawarkan pilihan terbaik pengganti kendaraan dengan bantuan telepon 24 jam dan ini akan menjadi salah satu alasan Anda akan membayar biaya sewa yang lebih tinggi . Kadang-kadang perusahaan-perusahaan kecil tidak mampu pada tarif yang Anda bayar untuk memiliki bantuan telepon 24 jam , namun AA memang memiliki nomor bebas pulsa 24 jam . Jika perusahaan mobil yang lebih kecil tidak dapat menggantikan mobil sendiri , jika terjadi kesalahan , mereka akan mencoba untuk menemukan Anda mobil baru dari perusahaan rental yang berbeda . Semua kecelakaan atau kerusakan harus dilaporkan kepada perusahaan rental mobil secepat mungkin realistis . Tapi ada pengecualian untuk aturan ini . Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil akan memungkinkan Anda untuk membayar perbaikan sampai jumlah tertentu tanpa memberitahu mereka . Anda harus menjaga penerimaan , dan mereka akan memberikan pengembalian dana

Pengembalian untuk kerusakan :

Semua perusahaan penyewaan mobil harus mengembalikan uang untuk biaya sewa hari dari jalan yang disebabkan oleh kendaraan kerusakan mekanis .
Hal ini yang sederhana ; mereka tidak akan membayar , tagihan motel / hotel , mempekerjakan kendaraan lain atau pemesanan terjawab atau penerbangan .
Jika Anda menerima pengembalian dana untuk alasan lain Anda telah menemukan sebuah perusahaan penyewaan mobil yang besar , kemudian merekomendasikan ke teman-teman Anda .

Kualitas dari Rental Mobil :

Standar di Selandia Baru mobil sewa sangat tinggi dengan pedoman pemerintah yang ketat agar kendaraan yang akan diberi sertifikat sewa kebugaran ( COF ) . Tidak ada perusahaan rental mobil ingin Anda rincian perjalanan Anda ini hanya biaya uang perusahaan dan " pers buruk " .
Sebuah aturan yang baik untuk digunakan adalah lebih tingkat menyewa harian Anda adalah baru sewa mobil . Mereka biasanya semua diatur dengan cara yang sama dan semua ukuran yang sama untuk jenis yang sama dari mobil ( hanya ada begitu banyak cara mobil 5 - pintu dapat ditetapkan ) .
Selalu ingat jika Anda berurusan dengan sesuatu hal mekanik melakukan istirahat , tidak peduli apa usia .

Panjang Rental Diskon :

Semua perusahaan penyewaan mobil menawarkan sewa panjang periode diskon .

Kebijakan Pembatalan :

Semua perusahaan sewa mobil Selandia Baru memiliki kebijakan pembatalan sangat ketat . Pastikan Anda memiliki tanggal yang benar . Jika Anda menunjukkan Anda terlambat Anda masih akan harus membayar untuk hari-hari Anda akhir dan jika Anda tidak muncul sama sekali mengharapkan jumlah penuh sewa yang akan didebet ke kartu kredit Anda . Dengan menyetujui syarat dan kondisi perusahaan mobil Anda memberikan perusahaan wewenang untuk melakukan hal ini . Jika Anda kembali mobil awal tidak mengharapkan pengembalian dana .

Kartu Kredit:

Dengan semua perusahaan penyewaan mobil Anda memerlukan kartu kredit untuk memegang obligasi pada .

Ekstra opsional :

Hanya ada satu perusahaan rental kita dapat menemukan bahwa tidak mengenakan biaya atas tambahan seperti sepeda gunung , tenda , TV dan aksesoris lainnya untuk membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan . Anda mungkin dapat menegosiasikan item gratis jika Anda menyewa untuk jangka waktu yang panjang .

Mengemudi Denda :

Ini akan dibebankan ke kartu kredit Anda kembali dari perjalanan Anda .

bahan Bakar :

Semua perusahaan penyewaan mobil akan memberikan bensin / diesel . Kembali mobil dengan tingkat bahwa mereka diberikan kepada Anda di .

Jalan Pembatasan :

Semua perusahaan penyewaan mobil memiliki sekitar 4 jalan / daerah yang kendaraan tidak bisa mengemudi di . Anda tidak hanya akan tersesat ke jalan ini / daerah , mereka baik tanda diposting .

Angkat dan Drop off lokasi :

Semakin besar perusahaan rental mobil lebih banyak pilihan Anda akan memiliki . Semakin kecil perusahaan penyewaan mobil mungkin memiliki tarif sewa harian yang lebih baik , yang mendorong Anda untuk mengatur perjalanan Anda sehingga Anda mengambil dan drop off ke lokasi yang sama .

One Way Hires :

Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil menawarkan satu arah karyawan . Beberapa perusahaan penyewaan mobil membebankan biaya menyewa satu arah. Ini adalah normal seperti biaya mendapatkan kendaraan kembali dari tempat kadang-kadang tinggi. Semakin besar perusahaan penyewaan mobil akan memberikan Anda lebih baik mengambil dan drop off lokasi .

hewan :

Semua perusahaan penyewaan mobil tidak menerima hewan dalam kendaraan mereka kecuali mereka anjing pemandu .

Aturan umum:

Semua perusahaan mobil memiliki kendaraan mereka dapat diandalkan seperti mungkin

Dalam kebanyakan kasus semakin banyak Anda membayar model kendaraan kemudian Anda akan mendapatkan

Tidak ada hewan

Tarif sewa harian bervariasi

Layanan yang lebih pribadi dari perusahaan kecil

Obligasi / kelebihan opsi bervariasi

Selalu muncul , menghindari pembatalan , dapatkan tanggal Anda tepat

Lebih baik cadangan opsi penggantian kendaraan dari perusahaan-perusahaan besar

Hindari membayar untuk driver tambahan

Hindari membayar kms tambahan

Ambil kaca depan , lampu dan asuransi ban

melihat-lihat

Anda dapat bernegosiasi di musim off ( Selandia Baru dipesan selama musim panas )

Buku awal untuk penawaran terbaik di musim panas

Mengharapkan semua perusahaan mobil NZ untuk memberikan AA bantuan pinggir jalan 24 jam

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.