Thursday, May 1, 2014

Panduan Smart Girls 'untuk Membeli Mobil



Membeli mobil baru , atau mobil yang baru bagi Anda , dapat menjadi ladang ranjau . Perempuan secara tradisional rentan menipu orang ketika membeli mobil , mengambil mobil mereka untuk layanan atau apa pun yang berhubungan dengan otomotif dalam hal ini . Meskipun kami ingin berpikir bahwa waktu telah berubah , dan sebagian besar mereka miliki, masih ada penjualan mobil orang yang menunggu untuk mencari perempuan yang tidak bersalah untuk berlari melalui pintu . Hal ini berlaku untuk laki-laki juga, jadi jangan tersinggung ! Pada Asuransi Mobil CoverGirl kami ingin Anda untuk mendapatkan kesepakatan terbaik , asuransi murah dan di atas semua mobil besar . Jadi , kami telah menyusun panduan ringkas untuk apa yang bisa menjadi salah satu pembelian paling mahal Anda harus membuat .

Hal pertama yang Anda perlu lakukan adalah memutuskan apakah Anda ingin mobil baru atau bekas . Anda mungkin memiliki jenis dan model dalam pikiran sudah , jadi yang terbaik untuk melakukan sebanyak penelitian ke dalam mobil mungkin. Anda dapat melihat di panduan perdagangan dan di internet untuk mendapatkan beberapa ide tentang produksi dan rekayasa mobil yang Anda inginkan . Jika Anda pergi ke dealer dipersenjatai dengan informasi ini maka Anda akan tahu apa yang harus dicari dan akan tahu tentang setiap bagian dari mobil yang sangat mahal untuk mengganti . Sementara melakukan penelitian Anda, Anda juga bisa melihat keluar untuk setiap masalah umum dengan mobil Anda . Misalnya kendaraan tertentu memiliki listrik terkenal buruk dan Anda bisa dibiarkan harus membayar tagihan besar untuk memiliki mereka diperbaiki .

Jadi apa yang terbaik taruhan , baru atau bekas ?

Membeli mobil baru

Membeli mobil baru memberi Anda ketenangan pikiran bahwa mobil Anda belum diselamatkan dari kecelakaan dan ' memotong dan menutup ' ( lebih lanjut tentang ini nanti ) . Plus Anda tidak perlu khawatir tentang sejarah pelayanan dan masalah berulang .

Jika Anda memutuskan untuk membeli mobil baru , maka Anda memiliki tiga pilihan . Anda juga dapat membeli dari dealer , dari broker atau dengan impor pribadi dari Eropa . Ada pro dan kontra untuk masing-masing pilihan sehingga Anda harus melihat hati-hati pada masing-masing untuk memutuskan apa yang terbaik untuk Anda . Manfaat dan perangkap masing-masing adalah sebagai berikut :

Dealer : Banyak dealer menawarkan skema pembiayaan yang murah dengan sering penawaran khusus , Anda dapat mengambil mobil untuk test drive dan Anda juga mungkin dapat perdagangan mobil yang ada . Ini sering merupakan pilihan yang lebih mahal sehingga layak melihat sekeliling .

Broker: Hal ini sering lebih murah untuk membeli melalui broker dan relatif mudah untuk mengatur . Anda mungkin tidak dapat perdagangan mobil Anda masuk

Impor pribadi dari Eropa : Cheaper dalam sebagian besar kasus . Namun hal ini bukan cara termudah untuk membeli mobil . Anda akan harus dimasukkan ke dalam sedikit kerja.

Apa yang harus memeriksa ketika Anda mengumpulkan mobil Anda
Kami sarankan agar Anda memeriksa mobil baru Anda lebih sebelum Anda mengusir halaman depan . Ada beberapa hal penting untuk memeriksa :

o Bahwa Anda punya salinan formulir pemeriksaan pra - pengiriman dealer

o Periksa semua lampu , listrik , sistem suara , alarm , kunci pintu dan wiper bekerja

o Periksa apakah ada goresan dan memeriksa bahwa tidak ada kerusakan pada interior

o Periksa Anda punya ban serep dan alat yang seharusnya datang dengan mobil

o Pastikan Anda punya buku panduan dan layanan

Membeli mobil bekas

Bila Anda membeli mobil bekas ada beberapa perangkap untuk melihat keluar untuk tetapi Anda dapat tas sendiri murah jika Anda melihat di tempat yang tepat . Hal ini juga dapat menjadi sangat menyenangkan memutuskan apakah Anda ingin klasik seksi seperti Romeo Spider Alfa atau tawar-menawar run- sekitar seperti Ford Ka . Apakah Anda memilih untuk membeli dari dealer atau dari pasar swasta Anda harus melihat sejarah mobil . Ini benar-benar penting . Anda juga dapat membeli dari dealer waralaba , dealer mobil bekas atau pribadi . Berikut adalah beberapa pro membeli dari masing-masing :

Waralaba agen : Salah satu tempat paling aman untuk membeli mobil . Anda akan mendapatkan pilihan dari waralaba . Anda bisa mendapatkan mobil bekas atau hampir baru . Sebuah dealer waralaba mungkin juga mengetahui seluruh sejarah mobil . Mereka juga akan menyediakan Anda dengan garansi , sehingga jika ada yang tidak beres Anda dapat mengambil kembali dan mereka akan memperbaikinya .

Digunakan dealer mobil : Mereka biasanya telah memeriksa bahwa tidak ada sejarah buruk atau pembiayaan. Kebanyakan dealer memiliki reputasi yang sangat baik tetapi Anda harus berhati -hati dan beberapa lagi , melakukan penelitian sendiri tentang jenis mobil yang Anda pilih . Anda biasanya akan mendapatkan setidaknya garansi 3 bulan dari dealer mobil bekas . Tapi memeriksa untuk melihat apa itu mencakup . Item layanan seperti ban , knalpot dan bantalan rem biasanya tidak tercakup .

Pembelian pribadi : Tempat terbaik untuk tawar-menawar yang sangat baik . Ini adalah cara paling berisiko untuk membeli mobil saat mobil bisa saja terlibat dalam sebuah kecelakaan , dan tidak mungkin milik penjual . Anda harus meminta untuk bertemu di rumah penjual ' atau bekerja dan tanyakan pertanyaan-pertanyaan berikut :

1 . Apakah mobil Anda ?

2 . Apakah mobil pernah mengalami kecelakaan ?

3 . Dapatkah saya memiliki tanda terima ditandatangani ?

' Potong dan menutup ' , bagian palsu , dering mobil dan clocking

Sayangnya ada banyak orang jahat di luar sana yang ingin menghasilkan uang dari pembeli mobil tidak bersalah . Beberapa taktik yang dilakukan oleh minoritas yang tidak etis meninggalkan driver dengan mobil yang berbahaya , ilegal dan tidak dapat diandalkan . Banyak mobil yang dicuri dan dijual pada atau diambil dari kecelakaan dan diperbaiki agar terlihat seperti baru . Berikut ini adalah beberapa ploys bahwa pria con digunakan untuk menipu pembeli :

' Potong dan Shut '

Ini terjadi ketika dua mobil yang diambil dari halaman memo setelah menulis dari kecelakaan dan dilas bersama-sama . Ini sangat berbahaya dan berpotensi sulit untuk spot . Carilah panel cocok , jejak cat pada jendela segel dan gagang pintu , jok serasi dan tanda-tanda pekerjaan perbaikan serius . Hal ini sangat sulit untuk melihat memotong dan menutup tapi itu layak pemeriksaan lebih dekat dalam kasus orang yang melakukan pekerjaan telah mengambil jalan pintas .

bagian palsu

Ini adalah salinan palsu dari produsen bermerek komponen asli . Mereka dimaksudkan untuk menipu pengendara dan dapat sangat realistis . Mereka namun tidak dimaksudkan untuk menjadi aman. Pembuat mereka tidak peduli tentang ancaman keselamatan bagi pengemudi di masa depan . Mereka telah mulai membuat bantalan palsu rem , cakram dan keterkaitan kemudi . Semua ini dapat menyebabkan kecelakaan fatal jika mereka salah. Anda mungkin tidak akan memiliki kesempatan untuk memeriksa bagian sebelum mereka dipasang ke mobil baru Anda , tapi itu adalah sesuatu yang Anda harus menyadari ketika membeli kendaraan tangan kedua .

' Dering Car '

Di sinilah mobil curian memiliki nomor identifikasi yang berubah . Nomor identifikasi kendaraan diambil dari kendaraan yang telah dihapusbukukan dalam suatu kecelakaan . Dengan menempa rincian ini pencuri dapat lulus dari mobil curian sebagai artikel asli untuk pembeli mobil tidak bersalah . Setelah Anda membayar untuk ' ringer ' , sudah terlambat . Ini bukan milik Anda dan jika ditelusuri maka akan dikembalikan kepada pemilik aslinya , sehingga Anda akan kehilangan jauh . Anda dapat melihat keluar untuk ini dengan memeriksa semua dokumen untuk melihat apakah mereka terlihat palsu . Jika ada sedikit atau tidak ada dokumen Anda juga harus curiga .

' Clocking Car '

Ini adalah saat odometer mobil berkurang untuk membuatnya tampak seolah-olah mobil belum dilakukan karena banyak mil karena memiliki . Hal ini membuat mobil terlihat lebih berharga daripada mereka . Jika jarak tempuh mobil tampak curiga rendah Anda harus mencari tanda-tanda menceritakan kisah lain seperti keausan pada karet pedal dan kursi .

Semua di atas adalah serius merugikan pembeli dan akan meninggalkan Anda dengan dicuri, kendaraan berbahaya atau rusak . Jika Anda memiliki keraguan disarankan untuk mendapatkan inspektur kendaraan independen untuk memeriksa mobil sebelum Anda membelinya . Ini akan menghindari penipuan potensial dan akan menghilangkan risiko untuk Anda .

Good luck !

Membeli mobil harus menyenangkan . Anda bisa berakhir dengan mobil impian Anda - jika Anda mengikuti panduan kami . Itu benar-benar layak memeriksa untuk setiap perbedaan sebelum Anda melakukan pembelian . Ada banyak cara untuk memeriksa sejarah dan keselamatan mobil sehingga mudah untuk dilakukan dan layak dalam jangka panjang .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.