Tuesday, May 6, 2014

Simpan Uang Pada Mobil Anda Berikutnya



Jadi Anda mencapai tahap di mana Anda telah memutuskan untuk mengubah mobil Anda . Tapi Anda tidak pernah memiliki cukup uang , sehingga Anda harus menambah utang yang ada . Anda tidak benar-benar ingin meminjam lagi karena itu sebuah perjuangan untuk membayar , tapi Anda benar-benar membutuhkan sebuah mobil

Dan sekarang untuk kabar baik ; itu mungkin untuk menyimpan uang pada mobil Anda berikutnya ... asalkan Anda tahu apa yang harus dilakukan .

1 ) Menggunakan Loan A

Kebanyakan mobil pribadi yang dibeli dengan uang pinjaman , baik dalam bentuk pinjaman pribadi atau skema pembiayaan mobil khusus yang ditawarkan oleh berbagai dealer / pemberi pinjaman . Berikut adalah cara untuk mendapatkan kesepakatan terbaik untuk pembiayaan kendaraan baru Anda .

a) Toko Sekitar Untuk Suku Bunga Terbaik

Lender selalu bersaing untuk bisnis Anda . Ini pasar pembeli , sehingga tidak menerima sesuatu yang lebih dari tarif untuk seseorang dari status keuangan Anda .

Gunakan internet untuk mencari hotel dengan tarif terendah yang tersedia . Dan ingat bahwa pemberi pinjaman terus mencoba untuk menarik pelanggan baru dengan penawaran khusus .

Melakukan pekerjaan rumah Anda dan membandingkan berbagai penawaran yang berbeda ( selalu menggunakan kurs April dan biaya keseluruhan selama masa pinjaman ) akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kesepakatan terbaik .

Salah satu keuntungan menggunakan pinjaman pribadi daripada rencana pembiayaan mobil adalah bahwa pinjaman Anda dan tingkat bunga Anda akan membayar dapat pra - disetujui sebelum Anda pergi berbelanja . Ini berarti bahwa Anda tahu berapa banyak pinjaman akan dikenakan biaya sebelum Anda pergi berbelanja , dan Anda tidak perlu tawar-menawar dengan penjual mobil . Ini juga menghilangkan risiko mereka bisa membingungkan Anda untuk membayar lebih untuk mobil Anda dari yang Anda inginkan .

b ) Meningkatkan Peringkat Kredit

Memiliki peringkat kredit yang baik adalah salah satu cara yang paling penting untuk menyimpan uang pada kredit mobil ( atau pinjaman dalam hal ini) . Semakin baik peringkat kredit Anda , penawaran yang lebih baik Anda akan ditawarkan pada pinjaman Anda .

Nilai kredit yang baik = Tingkat bunga yang rendah .

Sekali lagi , kita lihat melalui internet . Ada berbagai macam informasi tentang bagaimana membangun nilai kredit Anda .

Untuk saat ini , hanya ingat dari itu penting untuk melunasi seluruh pinjaman Anda tepat waktu ( keterlambatan pembayaran default akan merusak skor kredit Anda ) . Ini juga penting untuk menjaga pinjaman Anda secara keseluruhan dalam batas yang wajar . Setelah semua , dari sudut pandang pemberi pinjaman , seseorang dengan utang berat mewakili lebih dari risiko .

c ) Mengumpulkan Together As Big A Deposit Sebagai Kemungkinan

Semakin banyak uang yang Anda harus meletakkan menuju mobil baru Anda semakin sedikit Anda harus meminjam .

Jadi dalam bulan-bulan sebelum mengubah mobil Anda, simpan uang sebanyak yang Anda bisa untuk mengurangi jumlah yang Anda harus meminjam . Setiap dolar tambahan Anda dapat menempatkan menuju kesepakatan dapat menghemat membayar dua dolar .

Ini juga penting untuk mengambil mobil Anda saat ini ke rekening. Semakin Anda dapat menjualnya untuk ( atau perdagangan dalam untuk ) , semakin sedikit Anda harus meminjam untuk mendanai mobil baru Anda . Maka dengan itu dalam pikiran , berikut adalah cara untuk mendapatkan perdagangan terbaik dalam nilai .

Jaga mobil Anda . Mengemudi dengan hati-hati , dan tetap terpelihara dengan baik dan dilayani
Sebelum Anda mengunjungi showroom mobil , melakukan penelitian Anda . Cari tahu berapa banyak mobil Anda bernilai . Cari tahu nilai perdagangan itu dan jumlah yang garasi bisa menjualnya untuk . Ada tokoh akan memberikan gambaran kasar berapa banyak dealer harus menawarkan untuk mobil lama Anda
Cari tahu berapa banyak dealer bersedia untuk memberikan untuk itu perdagangan nilai . Dan jika dealer mobil menawarkan sejumlah menggelikan untuk mobil lama Anda hanya beralih ke dealer berikutnya
Apapun yang terjadi , jangan tawar-menawar keras untuk mendapatkan kesepakatan terbaik pada keuangan Anda dan kemudian menyerahkannya kembali ke dealer dengan menerima perdagangan miskin nilai . Ini adalah aturan tak tertulis dari perdagangan mobil ; kurang dealer membuat pada penjualan mobil / perjanjian keuangan , kurang perdagangan nilai mereka akan menawarkan .

2) Dana Penyusutan Trick

Saya harus memperingatkan Anda bahwa teknik ini hanya untuk orang-orang yang memiliki pemahaman lanjutan uang dan keuangan .

Jika Anda tidak mampu untuk membeli mobil berikutnya , dan tidak ingin membayar tingkat bunga yang tinggi pada sebagian besar pinjaman pribadi atau perjanjian pembiayaan mobil , inilah yang harus dilakukan ;

a) Pilih mobil yang terdepresiasi selambat mungkin . Anda dapat menemukan informasi ini di banyak majalah mobil atau di internet . Atau, Anda dapat bekerja di luar angka-angka Anda sendiri dengan menggunakan harga yang dikenakan untuk model kedua tangan di daerah Anda .

Jadi katakanlah Anda memutuskan untuk membeli mobil baru yang akan bernilai 66 % dari nilainya setelah tiga tahun ( dengan asumsi itu tetap dalam kondisi baik dan meliputi jumlah rata-rata mil) . Itu bagus .

Biayanya $ 30.000 . Jadi Anda bisa mendapatkan pinjaman pribadi di mungkin 8 % , yang mungkin biaya $ 1100 per bulan selama tiga tahun . Tapi itu tampaknya agak curam, sehingga Anda melanjutkan ke tahap berikutnya dari ide ini .

b ) Mengambil pinjaman pribadi untuk menutupi biaya depresiasi selama periode Anda berencana untuk menjaga mobil . Biaya mobil $ 30.000 dan akan bernilai $ 20.000 bila Anda menjualnya tiga tahun kemudian . Penyusutan akan dikenakan biaya $ 10.000 selama tiga tahun .

Jadi Anda mengambil pinjaman pribadi untuk $ 10.000 selama tiga tahun dengan biaya $ 367 per bulan dan beralih ke tahap tiga .

c ) Dana sisa biaya dengan memperluas hipotek Anda pada bunga hanya dasar . Biaya mobil $ 30.000 , Anda memiliki $ 10.000 dari pinjaman pribadi Anda , yang meninggalkan $ 20.000 untuk menemukan .

Sebagai hipotek adalah pinjaman yang dijaminkan ( kurang risiko untuk pemberi pinjaman ) tingkat bunga jauh lebih rendah . Dengan asumsi suku bunga KPR yang rendah , yang lain $ 20.000 mungkin biaya $ 130 di bunga per bulan .

Secara keseluruhan , itu akan dikenakan biaya $ 497 per bulan untuk membiayai mobil Anda menggunakan metode ini .

Sekarang Anda akan melihat bahwa disebutkan bunga hanya hipotek . Ini adalah untuk menjaga biaya pinjaman turun . Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menjaga utang dari mendapatkan apapun lebih besar sampai Anda menjual mobil .

Tiga tahun kemudian, ketika Anda menjual mobil untuk $ 20.000 , Anda dapat menggunakannya untuk mengurangi hipotek Anda dan kembali ke posisi Anda sebelum Anda punya mobil .

Jadi, bukannya biaya Anda $ 1.100 per bulan ( atau rata-rata $ 544 per bulan ketika harga jual mobil diperhitungkan $ 1.100 x 36 = $ 39.600 - $ 20.000 = $ 19600/36 = $ 544) , melalui penerapan rute pinjaman pribadi , itu akan hanya menelan biaya $ 497 setiap bulan . Menyimpan rata-rata $ 47 per bulan ( atau $ 1.692 selama periode tiga tahun ) , dan membuatnya lebih mudah untuk memenuhi pembayaran bulanan Anda .

Akibatnya , apa yang dilakukannya, adalah untuk menghemat uang dengan sementara menggeser sebagian besar harga ( nilai tetap ) ke pinjaman jangka panjang ( hipotek Anda ) pada tingkat bunga yang lebih rendah , sampai Anda dapat membayar dengan membebaskan nilai aset ( menjual mobil ) .

Pada saat yang sama , kerugian jangka pendek ( depresiasi lebih dari 3 tahun ) dilunasi dalam jangka pendek ( tiga tahun ) dengan menggunakan pinjaman pribadi .

Seperti yang saya katakan , ini adalah teknik canggih , tetapi akan menghemat uang untuk mobil Anda berikutnya . Tapi saya katakan empat hal ;

Satu : Hanya gunakan jika Anda tidak memiliki uang untuk membeli mobil berikutnya dan tidak ingin membayar suku bunga tinggi dari pinjaman / mobil perjanjian keuangan pribadi .

Dua: Ini hanya akan bekerja jika nilai properti Anda cukup untuk memungkinkan Anda untuk meningkatkan hipotek Anda .

Tiga : Hal ini juga meningkatkan risiko bahwa Anda tidak akan mampu membayar hipotek Anda dan rumah Anda akan diambil alih .

Empat : Dan ada risiko bahwa Anda bisa kehilangan uang jika mobil Anda dihapuskan dan Anda tidak menerima kompensasi yang memadai ( tapi sama bisa terjadi jika Anda meminjam uang untuk membeli mobil , terlepas dari bagaimana Anda meminjamnya ) .

3 ) Tetap Ahead Of The Game

Cara terbaik untuk menyimpan uang pada mobil Anda berikutnya adalah untuk berada dalam posisi untuk membelinya tanpa pinjaman . Dan itu tidak sejauh fatched ide seperti itu mungkin terdengar .

Idenya adalah untuk secara bertahap menyimpan uang selama bertahun-tahun bahwa Anda menyimpan mobil , sehingga pada saat Anda datang untuk menjualnya , Anda akan memiliki cukup uang ( bersama dengan perdagangan nilai mobil lama Anda ) untuk membeli mobil berikutnya langsung . Anda kemudian ulangi proses dengan mobil berikutnya .

Katakanlah Anda memiliki mobil senilai $ 20000. Anda berencana untuk tetap tiga tahun , yang pada saat itu akan bernilai $ 12.000. Sekarang memungkinkan untuk inflasi , mobil berikutnya mungkin biaya mungkin $ 22.000 . Itu berarti Anda harus membangun $ 22.000 - $ 12.000 = $ 10.000 selama tiga tahun ke depan . Anda kemudian akan berada dalam posisi untuk membeli mobil berikutnya tanpa harus meminjam uang .

Ini berarti Anda harus menyimpan $ 270 per bulan ($ 10000/36 = $ 278) selama tiga tahun ke depan . Membuka rekening bank khusus dan tetap khusus untuk tujuan memperbaharui mobil Anda . Tambahkan jumlah tertentu untuk setiap bulan dan Anda tidak akan pernah perlu membuang uang pada kredit mobil lagi . Ini juga merupakan ide yang baik untuk memilih mobil yang akan memegang sebanyak nilainya mungkin selama waktu yang Anda menyimpannya.

Tapi Anda mungkin telah memperhatikan sedikit masalah dengan ide ini . Setelah semua , jika Anda harus membayar pinjaman mobil setiap bulan , itu akan menjadi sulit jika tidak mustahil untuk menyelamatkan yang lain $ 270 per bulan .

Tapi ada dua cara untuk mendapatkan di depan permainan .

a) Simpan sebanyak yang Anda bisa setiap bulan , sehingga setiap kali Anda mengubah mobil Anda , Anda harus meminjam lebih sedikit . Seiring waktu Anda akan mencapai posisi di mana Anda tidak perlu meminjam untuk membeli mobil .

b ) Setelah selesai membayar pinjaman yang digunakan untuk membeli mobil Anda , menyimpannya untuk sebagai bertahun-tahun mungkin. Selama waktu itu , tetap menyimpan uang yang Anda gunakan untuk membayar kembali pinjaman setiap bulan .

Misalnya A akan membantu . Anda membeli mobil untuk $ 10.000 menggunakan tiga tahun pinjaman pribadi untuk $ 367 per bulan . Jadi setelah tiga tahun Anda memiliki mobil dan telah melunasi pinjaman tersebut . Jadi, bukannya mengubah mobil atau menggunakan membebaskan penghasilan untuk keperluan lain , tetap membayar ke rekening yang berbeda untuk mobil Anda berikutnya .

Setelah tiga tahun lagi Anda harus memiliki hampir $ 14000. Itu harus cukup untuk mengganti mobil Anda dengan ukuran dan model yang sama tanpa menggunakan pinjaman . Anda kemudian di depan permainan .

Semua yang tersisa adalah untuk mengetahui berapa banyak untuk menyimpan setiap bulan untuk mobil Anda berikutnya . Hanya menggunakan angka-angka berikut ;

Tentukan berapa lama Anda ingin menyimpan mobil baru Anda - 36 bulan
Berapa banyak itu akan sangat berguna kemudian - $ 8000
Biaya mobil berikutnya - $ 17.000
Dengan kata lain, Anda harus menyimpan 17000 - . 8000 = 11000/36 = 305 Jadi memungkinkan untuk bunga tabungan Anda , Anda harus berusaha untuk menghemat $ 300 per bulan . Dan saya dapat menjamin bahwa Anda tidak akan membenci biaya setiap bulan , terutama ketika Anda tahu itu akan menguntungkan Anda dan tidak membengkak keuntungan beberapa pemberi pinjaman .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.