Sunday, March 23, 2014

Cari Nilai Mobil Anda Menggunakan NADA Panduan

NADA singkatan dari National Automobile Dealers Association . Perusahaan ini didirikan pada tahun 1917 oleh sekelompok dealer bertekad untuk menurunkan pajak barang mewah pada mobil dari 5% menjadi 3 % . NADA didirikan untuk melindungi kepentingan dealer mobil di seluruh Amerika Serikat . Pada tahun 1917 , sebuah koalisi dealer mengajukan petisi kepada Pemerintah AS dalam upaya untuk mengurangi pajak yang tinggi pada kendaraan mewah . Ketika permohonan terbukti berhasil , NADA berkembang menjadi sebuah organisasi permanen yang ditujukan untuk mewakili nilai-nilai mobil yang adil dan diatur di seluruh negeri .

Ini mewakili hampir 17.000 mobil baru dan truk dealer , baik domestik maupun internasional , dengan sekitar 37.500 waralaba terpisah . Ini bukan hanya sebuah buku biru merawat kategori terbatas kendaraan , melainkan menawarkan informasi dan statistik Truk , Sepeda Motor , RV , mobil klasik , ATV dan bahkan perahu .

Istilah Buku Biru mengacu pada penyusunan statistik dan informasi . Istilah muncul pada abad ke-15 , yang digunakan oleh Parlemen Inggris untuk pencatatan . Ini adalah lebih dari sebuah panduan gaya yang mengatur banyak digunakan sistem kutipan hukum di Amerika Serikat . Ini melayani berbagai departemen seperti Jewelry , Hukum , Media , Sains , Transportasi dll mobil buku biru adalah seri Amerika pemandu jalan untuk otomotif wisatawan di AS dan Kanada . Pada 1910 , ia menjadi publikasi standar jenisnya .

NADA Guide adalah salah satu penyedia valuasi yang terkenal di AS yang terutama dirancang untuk daftar harga ketat untuk dealer . NADA Panduan diciptakan di cetak pada tahun 1971 dan pergi online pada tahun 2000 . Pada awalnya dikembangkan untuk mengurangi pajak pada penjualan mobil , dan untuk alasan ini hari ini digunakan terutama oleh dealer dalam hal kendaraan baru sebagai lawan menggunakan penjualan kendaraan .

NADA Panduan menghasilkan daftar tersebut semata-mata dari database dealer yang login setiap kendaraan yang dijual melalui dealer di seluruh negeri . Log ini kemudian digunakan untuk referensi di masa mendatang ketika sebuah kendaraan sejenis dibeli . Karena beroperasi terutama dengan kendaraan baru , yang biasanya dalam kondisi sangat baik , mereka daftar nilai yang lebih tinggi .

Nilai NADA NADA daftar di Book -nya sering lebih tinggi bila dibandingkan dengan orang lain , seperti Kelley Blue Book , karena terutama berkaitan dengan kendaraan baru dan karena itu digunakan sebagai dasar untuk penentuan pajak . Bernilai tinggi ini ditentukan oleh harga rata-rata kendaraan yang dijual grosir dari dealer di seluruh negeri .

Anda dapat membeli NADA Panduan online dari " Beli Harga Guide" link. NADA Book otomatis akan memperbarui harga bulanan , menjaga Anda up-to -date dengan nilai-nilai kendaraan terbaru . Perlu diingat , meskipun, bahwa sementara panduan ini sangat bagus untuk harga, itu tidak dapat benar menilai penambahan unik untuk kendaraan Anda , seperti ban disesuaikan atau peralatan stereo . Modifikasi ini dapat sangat mengubah nilai kendaraan Anda .

Alat online NADA Guide menawarkan bantuan besar dalam membeli / menjual mobil . Hal ini memberikan pengguna pilihan untuk daftar kondisi kendaraan pada kisaran yang sangat baik untuk Poor , yang akan menyesuaikan harga dan nilai , sehingga kutipan yang lebih akurat . Sama seperti salinan fisik NADA Guide, alat online membuat evaluasi proses yang sangat cepat . Yang perlu Anda lakukan adalah , memberikan informasi : Membuat , Model dan Tahun Industri dan Anda akan mendapatkan nilai yang diperkirakan dalam beberapa detik .

Upaya dimasukkan ke dalam oleh NADA telah membuat proses pembelian / penjualan lebih mudah dan telah membantu jutaan pembeli dan penjual di Amerika Serikat .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.