Thursday, March 27, 2014

Volkswagen Mobil Dikenal untuk Kualitas Its



Volkswagen AG adalah produsen mobil terbesar di Jerman . Didirikan pada tahun 1937 , perusahaan ini telah tumbuh terus setelah perang dunia dan merupakan produsen mobil terbesar kedua di dunia . Banyak mobil besar dan premium telah digulirkan dari stabil mereka dan banyak dari mereka telah datang ke pantai India . Dengan mata di pasar mobil India berkembang , mereka telah membentuk sebuah perusahaan Volkswagen India Private Limited dan mendirikan sebuah unit produksi di Chakan di Maharashtra di tahun 2007.

Banyak model Volkswagen yang dijual di India . Mereka termasuk hatchback , Polo dan Beetle , dan sedan , Vento , Jetta , Passat dan Phaeton . SUV , Palang Polo dan Touareg , juga tersedia di India . The Polo dan Vento dirakit di pabrik mereka dari downs ketukan lengkap . Volkswagen Polo diresmikan pada tahun 2010 di India Expo 2010 . Hatchback ini dalam varian bensin dan diesel memiliki harga dasar dari Rs 4,96 lakh . The Vento , sedan pada baris yang sama dari Polo dengan boot ditambahkan diluncurkan pada awal tahun 2011 . Dari 7 model dari Vento , versi Bensin AT memiliki transmisi otomatis .

Dengan mata pada berkembang pesat pasar sedan menengah di India , VIPL meluncurkan Jetta sedan mereka di tengah-tengah 2012 dengan 4 varian diesel dan 3 varian bensin . Untuk bersaing di segmen SUV , VIPL meluncurkan Rs lakh 56 mereka SUV , Touareg , diam-diam pada September 2012 . Konstruksi kasar dan fitur keselamatan dan kenyamanan yang ditambahkan membuatnya layak untuk harga tinggi .

Jarak tempuh 8,7 kmpl sedikit di sisi bawah . Sebagai penjualannya tidak menggembirakan , lebih murah SUV Palang Polo diluncurkan pada Agustus 2013 memiliki mesin TDI dengan ekonomi bahan bakar yang lebih baik dari 22 kmpl .

Volkswagen Beetle , mobil kecil , diperkenalkan pada tahun 2009 . Ini hatchback 4 seater harga Rs 21,3 lakh hanya dalam versi bensin . Kekuatan baik dari mesin 2.000 cc bensin dibatalkan oleh konsumsi bahan bakar yang tinggi dari 10,9 kmpl . Volkswagen dikenal karena kualitas dan selesai produk mereka dan Beetle tidak terkecuali .
VIPL selalu memperkenalkan fitur baru dalam versi terbaru mereka . The Polo Facelift di diesel dan Vento diesel , yang diharapkan untuk menggelar pada tahun 2014 , telah menggunakan DSG kotak gigi otomatis .

Volkswagen India Private Limited telah berbaris beberapa kendaraan lebih untuk 2014 peluncuran . Sudah mengungkapkan SUV Taigun akan diluncurkan pada bulan Oktober 2014 dan mahal SUV Tiguan pada akhir tahun .

Kelihatannya bahwa raksasa otomotif Jerman berencana jejak besar di negara ini .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.