Monday, March 24, 2014

Dasar Tips Untuk Proper Pengunduhan

Ketika datang ke ban , setidaknya ada tiga masalah yang paling umum . Ini overloading , over- ngebut , dan lebih ( atau di bawah ) inflasi . Overloading , sebagaimana ditentukan oleh produsen ban Anda memuat rekomendasi , dapat menyebabkan panas yang berlebihan yang bisa berakhir menghancurkan ban Anda . Overspeed tidak hanya memberikan kontribusi untuk panas yang berlebihan tetapi juga kerugian udara yang cepat , yang dapat menyebabkan kecelakaan di jalan . Dan atas atau di bawah inflasi dapat berdampak negatif traksi mobil Anda , pengereman , dan kenyamanan berkendara . Ketiga masalah dapat sangat mempengaruhi mengemudi Anda dan keamanan Anda juga. Jadi hanya hak untuk mengetahui bagaimana untuk merawat ban Anda .

Anda perlu memastikan ban Anda dalam kondisi yang baik . Berikut adalah beberapa tips dasar yang dapat Anda gunakan sebagai pedoman Anda .

- Anda harus selaras roda dengan benar . Wheel alignment memastikan penanganan jalan terbaik , membantu Anda menghemat bahan bakar , dan menjamin perlindungan dari ban yang tidak teratur dan cepat memakai . Anda akan tahu bahwa Anda memerlukan keselarasan ketika mobil Anda tiba-tiba menarik ke kanan atau ke kiri , ketika ban yang berdecit, dan ketika ada keausan tidak merata pada ban Anda . Keselarasan juga penting ketika Anda menurunkan jalan rusak banyak. Produsen ban merekomendasikan mendapatkan keselarasan Anda melihat setiap 10.000 kilometer .

- Selalu menjaga ban Anda seimbang untuk menghindari keausan prematur . Memiliki roda Anda skor tidak hanya menjamin terhadap keausan dini , tetapi juga melindungi sistem kemudi , suspensi , dan bantalan mobil Anda . Dapatkan roda Anda seimbang ketika Anda mendapatkan ban diganti atau membeli ban baru yang dipercaya produsen tawarkan .

- Periksa katup ban Anda . Apakah mereka diperiksa oleh para profesional , jika Anda tidak terlalu pengetahuan tentang katup dan tutup katup . Komponen-komponen ini , produsen ban menunjukkan , tunduk pada kerusakan . Dengan memastikan bahwa komponen tersebut berada dalam keadaan terbaik mereka , Anda menjaga tekanan ban yang benar serta segel kedap udara dan umur ban lebih lama .

- Pantau tekanan ban Anda setiap bulan . Tekanan ban sangat penting . Yang benar meminimalkan risiko Anda untuk kehilangan kontrol atas mobil Anda . Lihatlah manual Anda untuk mengetahui tekanan ban yang tepat untuk mobil Anda . Mendapatkan tekanan ban Anda diperiksa sangat penting terutama ketika Anda akan pergi pada perjalanan panjang . Anda harus menyertakan tekanan ban cadangan Anda juga karena Anda tidak pernah tahu kapan kaca pecah atau batu tajam meniup salah satu ban Anda dan Anda perlu menggantinya dengan cadangan. Anda perlu memastikan bahwa ban cadangan Anda juga dalam kondisi prima .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.