Wednesday, March 19, 2014

Tips Sederhana Pada Cara Melindungi Cat Mobil

Salah satu atraksi utama dari auto - adalah warna . Beberapa orang seperti warna-warna cerah , sementara yang lain memilih warna gelap dan warna yang biasanya lebih mudah untuk tetap bersih . Terlepas dari apa motif membuat orang memilih ini atau warna itu, sebagian besar pemilik mobil ingin mempertahankan warna ini .

Cat Mobil rentan terhadap memudar dari waktu ke waktu dan karena itu Anda perlu memberikan mobil Anda perawatan yang baik untuk melestarikan keindahan dan warna awal . Mari kita membahas faktor-faktor apa yang menyebabkan cat memudar dan apa yang harus Anda lakukan untuk mengurangi dampak dari faktor-faktor ini .

Musuh utama cat mobil adalah sinar matahari . Sebuah auto yang terus-menerus terpapar sinar ultraviolet akan segera kehilangan kecerahan awal warnanya . Untuk menghilangkan kerusakan akibat sinar matahari , dianjurkan memarkir mobil di tempat teduh .

Beberapa faktor alam lainnya yang menyebabkan cat mobil fading adalah garam laut , polusi di udara , serangga dan asam dalam menjatuhkan burung . Tentu saja, warna mobil Anda tidak akan memudar dalam semalam , tetapi jika Anda ingin memperpanjang umur kendaraan Anda , Anda perlu mempelajari beberapa rahasia perawatan mobil .

Tips sederhana ini akan membantu menjaga mobil Anda dipoles dan berkilau .

Cuci mobil Anda secara teratur . Teratur - tidak kurang dari setiap dua minggu . Kadang-kadang dianjurkan melakukan hal ini lebih sering . Sebagai contoh, jika iklim di daerah Anda dapat menyebabkan kerusakan pada cat mobil . Saat mencuci mobil , maka perlu memilih mencuci yang tepat dan polishing agen . Juga pastikan Anda menggunakan kain lap yang lembut .
Lilin mobil Anda . Ketika waxing otomatis Anda memberikan sebuah mantel tambahan perlindungan . Namun, jangan terlalu terobsesi dengan waxing .
Membeli film perlindungan cat mobil . Sebuah film perlindungan cat kualitas dapat bertahan hingga lima tahun . Ini akan memberi Anda otomatis cetak mengkilap dan mencegah munculnya goresan .
Jika Anda memutuskan untuk membeli film pelindung , disarankan mendapatkan nasihat profesional , karena memilih film yang tepat kadang-kadang sulit . Perlindungan film Cat harus mudah dibersihkan memberikan perlindungan yang layak dari goresan dan kerusakan lainnya . Kualitas pelindung cat cukup handal untuk bertahan kondisi cuaca dan iklim yang paling sulit . Di atas semua itu , banyak yang tahan terhadap minyak , alkali dan asam . Dengan demikian , dengan menutupi kendaraan Anda dengan cat pelindung , Anda akan mencegah cat mobil memudar , munculnya berbagai kerusakan dan menghindari sejumlah kekhawatiran .

Dengan memberikan mobil Anda perawatan yang baik dan menutupinya dengan film perlindungan cat yang berkualitas, Anda akan melestarikan keindahan awal dan warna mobil Anda . Hal ini , pada gilirannya , akan membantu memperpanjang umur mobil Anda dan menjaga nilainya .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.