Sunday, March 30, 2014

Hyundai Mobil Menetapkan Supremasi mereka di Pasar India



Hyundai Motor Company Limited merupakan perusahaan mobil multinasional Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1967 . Dalam waktu singkat , ia telah menjadi salah satu pemimpin dalam industri mobil . Sesuai dengan angka penjualan tahun 2012 , telah menjadi produsen mobil terbesar kelima di dunia bersama dengan anak perusahaannya Kia Motors . The Cortina dan Pony adalah mobil pertama yang diproduksi oleh spesialis mobil kecil ini . Kata Hyundai berarti modernitas dan Korea selalu selangkah di depan untuk memastikan modernitas dalam produk mereka .

Di India , mereka memulai operasi mereka pada tahun 1996 setelah mendirikan pabrik mereka di dekat Chennai . Keberhasilan Maruti ' ide mobil kecil ' di India diminta Hyundai Motors India Limited untuk memulai dengan model hatchback Santro . Hyundai Santro , mobil bensin kecil mendapat penerimaan yang besar di pasar India . Model kedua mereka Hyundai Getz tidak menemukan banyak nikmat dengan India . Sebuah model baru , Santro Xing diperkenalkan pada tahun 2003 dengan pilihan untuk berjalan pada bensin , LPG ​​dan CNG .

Sementara itu, HMIL telah memulai sebuah sayap penelitian di Hyderabad pada tahun 2007 . Mereka meluncurkan i10 , pengganti Santro pada tahun 2007 . Hyundai i20 yang diluncurkan pada tahun 2010 menggantikan Getz . Segmen hatchback di pasar India benar-benar didominasi oleh dua mobil , i10 dan i20 . The HMIL menjadi eksportir mobil terbesar kedua di India . Sebuah hatchback entry level , Eon , yang diluncurkan pada 2011with mesin 814 cc ditingkatkan pada tahun 2012 untuk membuatnya lebih kompetitif .

Desain fluidic diperkenalkan oleh Korea telah menjadi hit instan antara pecinta mobil India . The Grand i10 yang diluncurkan pada tahun 2013 , adalah model yang diesel entry level dengan fitur desain fluidic . Mesin CRDi mereka untuk diesel dan mesin Kappa untuk versi bensin telah menunjukkan peningkatan efisiensi bahan bakar . The Grand i10 telah memenangkan ' mobil terbaik 2014 ' penghargaan dilembagakan oleh ICOTY . Harga tingkat dasar dari hatchback Hyundai bervariasi dari Rs 2,97 lakh untuk Eon ke Rs 4,81 lakh untuk i20 .

Di segmen sedan , HMIL adalah memproduksi Xcent , Verna , Sonata dan Elantra . The Verna diluncurkan pada tahun 2006 , pertama kali pada tahun 2010 ditingkatkan ke Verna Transform dengan bensin VTVT baru dan mesin diesel CRDi . The Sonata adalah mobil bensin diperkenalkan pada tahun 2012 dengan auto dan manual transmisi untuk harga dasar sekitar Rs 19 lakh . Elantra diluncurkan pada bulan Juli 2012 adalah pada baris sebuah mobil yang dikemudikan sopir .
The Hyundai sedan Xcent dan SUV Santa Fe diluncurkan pada awal tahun 2014 adalah mobil untuk dicari . Pada tahun 2015 , Korea ingin membangun supremasi mereka di pasar mobil India .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.