Tuesday, March 25, 2014

Hyundai i10 - Mobil Kota

Hyundai berhasil memasuki pasar India pada tahun 1998 dengan Santro yang diterima dengan sangat baik . Hyundai meluncurkan i10 pada tahun 2007 , dan segera penawaran baru ini melampaui Santro sebagai mobil terlaris .

Waktu dan lagi , Hyundai i10 dan upgrade model terbaru - Grand i10 - diluncurkan pada bulan September 2013. Mobil lima pintu ini menawarkan dua pilihan mesin yang berbeda dan sembilan varian .

Hyundai telah mengadopsi konsep desain Fluidic dalam pembuatan i10 . Ujung depan lebih hexagonal dengan berani radiator chrome grille dan bumper sewarna body . Ia juga memiliki lampu depan besar , antena atap mikro , tubuh berwarna gagang pintu , lampu indikator sisi di luar kaca spion , lampu ekor memanjang , reflektor bumper belakang dan penutup roda penuh trendi .

Interior memiliki perpaduan warna gelap dan terang yang memberikan daya tarik lebih estetis . Plastik yang digunakan adalah dari tatanan yang lebih tinggi dan desain konsol tengah dan fasia jauh lebih baik . Gigi -shift lever ditempatkan di konsol tengah memberikan lebih banyak ruang untuk tujuan penyimpanan . Kursi perusahaan menawarkan dukungan yang baik di semua tempat yang tepat dengan cukup kaki dan ruang kepala . I10 memiliki ruang bagasi 225 liter di bagian belakang dengan rak parsel dilepas dan kait tas .

The 1.1 liter iRDE2 menciptakan daya maksimum 69 PS dengan ekonomi ARAI dinilai dari 19,81 kmpl . Semakin baik penjual meskipun adalah besar mesin kappa 1,25 liter yang dilengkapi dengan VTVT ( Variable Timing Valve kereta api ) teknologi , memberikan 87 PS kekuasaan dan jarak tempuh 20,36 kmpl . I10 ini dilengkapi dengan 5 - speed manual atau 4-speed transmisi gear box otomatis .

Fitur standar seperti AC / pemanas , kursi belakang dilipat , sabuk pengaman belakang dan perjalanan elektronik dan odometer yang hadir di semua varian . Fitur keselamatan meliputi tas udara ganda , sabuk pengaman pre - tensioner , fitting kursi anak , ABS dan sistem membuka pintu otomatis yang sensitif terhadap dampak tabrakan . Selain itu, i10 high end membawa fitur-fitur inovatif seperti matahari - atap , spoiler belakang , alat nampan , kulit dibungkus roda kemudi dan gear knob , keyless entry , sistem audio 2 -DIN , Bluetooth dan konektivitas AUX , kemudi dipasang audio & bluetooth kontrol dan beberapa outlet listrik .

Varian Hyundai i10 yang tersedia di India termasuk Asta , D - lite , Era , dan Magna Sportz . Harga mobil adalah sekitar Rs 3.6 lakh menjadi 6,1 lakh . Muncul dalam berbagai warna seperti Crystal White , Batu Hitam , Abu-abu Oyster , Virtual Yellow , Listrik Red , Deep - samudra biru , Champagne Emas , Blushing Red , Sleek Putih dan Biru Alpine . I10 bersaing dengan orang-orang seperti Maruti Suzuki Wagon R , Maruti Swift , Ford Figo dan Tata Indica Xeta .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.