Friday, March 28, 2014

Honda Mobil Pioneer dalam Penelitian dan Desain



Honda Motor Company Limited, sebuah perusahaan otomotif Jepang yang didirikan oleh Saichiro Honda , memiliki fasilitas produksi di banyak negara . Di India , Honda mulai produksi mobil pada tahun 1995 sebagai perusahaan patungan dengan Usha International . Sebuah pabrik di Noida didirikan pada tahun 1997 . Pada tahun 2012 , Honda Motors membawa seluruh saham Usha International dan membentuk Mobil Honda India Limited .

Model pertama keluar dari pabrik Noida adalah Honda City. The City telah mengalami banyak Facelifts dan masih menjadi favorit . 2013 Honda City memiliki ekonomi bahan bakar yang sangat tinggi dari 26 kmpl untuk diesel dan 17,8 kmpl untuk versi bensin . Mesin VTEC mereka yang mempekerjakan variable valve timing dan mengangkat kontrol elektronik membantu untuk mencapai keuntungan dan lebih baik untuk kendaraan mereka .

Pada tahun 2001 , Honda Motors mulai memproduksi Accord . Mobil bensin panjang 4,95 m ini awalnya memiliki penjualan yang baik , meskipun harga sekitar Rs 20 lakh . Karena jarak tempuh yang rendah , Honda menghentikan produksi Accord pada tahun 2013 . Sementara itu, Civic yang diluncurkan di India pada tahun 2006 sebagai Sedan kompak dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik membantu Honda untuk mendapatkan kembali beberapa tanah yang hilang . Sebuah teknologi injeksi bahan bakar elektronik diprogram baru membantu dalam mendapatkan jarak tempuh yang lebih baik dari 10,8-14 kmpl dengan bensin . Sebuah versi baru Honda Civic dengan mesin iDTEC , sudah diluncurkan di Eropa , diperkirakan akan datang ke India segera .

Pada tahun 2009 , Honda memperkenalkan mereka bensin mobil Jazz di pasar India . Mesin 1,2 liter ini , 3,9 m panjang dengan mobil berhasil di tahun pertama . Tapi kenaikan harga bensin memaksa mereka untuk menghentikan produksinya . Sebuah versi yang lebih baik dalam diesel diharapkan akan diluncurkan pada bulan November 2014. 3,6 m Brio lama diperkenalkan pada tahun 2011 dan memberikan kinerja yang baik di jalan-jalan dengan mesin iVTEC 1,2 liter , baik dengan transmisi manual dan otomatis versi . Versi diesel dari Brio harga Rs 6 lakh , kira-kira , memberikan jarak tempuh dari 22 kmpl pada cara-cara yang tinggi . The Honda CRV yang diluncurkan di India pada tahun 2003 kini dirakit di sini .

Honda Motors telah pelopor dalam penelitian dan dalam memperkenalkan teknologi baru dalam desain mobil . Sistem rem anti -lock mereka , kecepatan sensitif power steering dan injeksi bahan bakar Portal multi- telah diikuti oleh banyak produsen lain . Terbaru di bawah 4 meter hatchback mereka , Honda Amaze , diluncurkan pada tahun 2013 di bensin dan diesel versi telah dihasilkan bunga yang baik di antara pecinta mobil India . Dengan ini ' value for money ' mobil untuk 7 lakhs harga Rs 5 yang HCIL berharap untuk mendapatkan banyak dalam beberapa bulan mendatang .

Satu-satunya halangan dalam sejarah dinyatakan mulia mereka adalah angka yang lebih rendah dari dealer bila dibandingkan dengan Maruti dan Hyundai .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.