Saturday, March 29, 2014

Nissan Mobil Dikenal untuk mereka Tingkat Keselamatan dan Kenyamanan



Nissan Motor Company Limited merupakan produsen mobil terkemuka Jepang . Didirikan pada tahun 1934 oleh Yoshisuke Aikawa , perusahaan menjalin aliansi dengan Renault SA dari Perancis pada 1997and saat ini pembuat mobil terbesar keenam di dunia . Dalam maksud untuk meraih pangsa baik di pasar mobil India yang muncul , mereka membentuk 100 % India anak perusahaan Nissan Motors India Private Limited pada tahun 2005 dan mendirikan unit manufaktur mereka di Chennai bersama dengan pusat penelitian .

NMIPL memulai operasi India mereka dengan mendatangkan unit selesai dibangun dan kendaraan tersebut pertama adalah Nissan X -trail tahun 2005 diikuti oleh Nissan Tiana . Di India , NMIPL menjual Micra Aktif dan Micra di sektor hatchback dan Sunny dan Teana di sektor sedan . Selain itu , mereka memiliki SUV , X -trail dan Terrano , minivan Evalio dan kendaraan sport , Nissan 370Z .

Keamanan dan tingkat kenyamanan yang sangat tinggi di dalam mobil Nissan . The Micra ketika diluncurkan pada tahun 2010 , telah menaklukkan hati orang Indian dan melakukannya dengan baik dengan penjualan lebih dari 40 , 000 unit dalam dua tahun pertama . Tapi kenaikan harga bensin memaksa mereka untuk membuat beberapa modifikasi dan Micra Baru diluncurkan pada tahun 2013 bersama dengan varian diesel . The Micra aktif keluar pada bulan Juli 2013 dengan harga dasar Rs 3,3 lakh dan memberikan jarak tempuh yang baik dari 19,9 kmpl . Menjadi produk Nissan termurah itu menjadi hit instan .

Nissan Sunny pertama kali diluncurkan pada tahun 2011 adalah salah satu sedan terbaik yang tersedia di India . Wajah mengangkat Model , Sunny 2014 diluncurkan baru-baru ini . SUV X -trail dan termahal (Rp 56 lakhs kurang-lebih) Nissan produk, mobil sport , 370Z , hanya impor dan penjualan mereka akan dihentikan pada tahun 2014 . Nissan Evalia diluncurkan pada tahun 2012 , sebuah MPV 7 seater diesel dengan harga dasar Rp 8,5 lakhs , memiliki pembukaan rata-rata. Sebuah versi baru telah diresmikan pada 2014 Expo India yang produsen ingin melihat sebagai mobil pribadi daripada minivan umum .

1500 cc mesin bensin HR15 Nissan dan 1.500 cc turbocharged mesin diesel K9K cukup irit bahan bakar dengan mileage dari 19 kmpl untuk bensin dan 23 kmpl untuk versi diesel .

Nissan juga membuat upaya untuk mengembangkan teknologi untuk memaksimalkan efisiensi energi kendaraan dengan mesin pembakaran internal dan tahan emisi CO2 turun .

The Micra , Micra Aktif , Sunny , yang Terrano dan Evalia , meskipun bersumber dari luar negeri dirakit di India . Dalam 5 tahun , NMIPL ingin menggelar membuat mobil sepenuhnya India pertama dari fasilitas Chennai mereka . Dengan keahlian mereka mungkin menjadi kenyataan segera .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.