Thursday, March 20, 2014

Pembiayaan Tips untuk Membeli Mobil Bekas

Ketika Anda mempertimbangkan untuk membeli sebuah mobil mobil bekas , Anda harus mengisi aplikasi kredit untuk memastikan Anda memiliki sarana untuk membiayai pembelian baru Anda . Membeli mobil , bagi kebanyakan orang , merupakan terbesar kedua yang pernah mereka buat. Ini bisa menjadi proses yang luar biasa dan membingungkan jika Anda belum pernah melakukan ini di masa lalu . Gunakan tips berikut untuk memastikan bahwa aplikasi kredit Anda disetujui dan bahwa Anda menerima pembiayaan yang Anda butuhkan untuk membeli mobil bekas .

Tentukan Anggaran Anda

Anda perlu menentukan apa yang secara realistis mampu. Anda harus meluangkan waktu untuk mempertimbangkan semua biaya kepemilikan mobil bekas , termasuk perbaikan , asuransi , pemeliharaan , biaya pendaftaran dan bahan bakar . Hal ini juga penting untuk mempertimbangkan apakah Anda akan harus membayar jumlah yang signifikan untuk pajak penjualan . Ketika Anda menghitung biaya ini , itu akan membantu Anda untuk menentukan apa yang Anda mampu untuk mobil bekas Anda . Selain itu, Anda akan tahu berapa banyak pembiayaan Anda harus mendaftar untuk pada aplikasi kredit Anda .

Faktor-faktor yang akan Dampak Pembayaran dan Tingkat Suku Bunga

Ada sejumlah faktor yang dapat mempengaruhi tingkat suku bunga , serta pembayaran bulanan yang Anda akan harus membayar , yang meliputi :

Peringkat kredit Anda saat ini : Pemberi pinjaman yang Anda pilih akan mempertimbangkan peringkat kredit Anda , sejarah pembayaran dan jumlah utang yang saat ini Anda miliki.
Penghasilan Anda saat ini : Anda harus memiliki sumber pendapatan yang cukup untuk membayar hutang Anda baik saat ini dan potensi pembayaran mobil bekas Anda . Ini akan membantu Anda untuk memenuhi syarat untuk tingkat bunga yang lebih rendah .
Jenis kendaraan yang Anda ingin membeli : Tingkat bunga untuk mobil baru biasanya kurang dari mobil bekas dan Anda harus diingat bahwa mobil yang berusia lebih dari tujuh tahun mungkin tidak dapat memenuhi syarat untuk pembiayaan pinjaman .
Jangka waktu pinjaman pada aplikasi kredit Anda : Ketika Anda pembiayaan untuk jangka panjang , hal itu akan mengurangi pembayaran yang dapat menambah arus kas bulanan , namun sebenarnya biaya lebih banyak uang atas seluruh kehidupan pinjaman Anda .
Permohonan kredit Anda harus diisi dengan lengkap dan dengan sebanyak mungkin informasi yang Anda miliki saat ini . Ini akan membantu pemberi pinjaman Anda untuk menyetujui pinjaman lebih cepat . Membeli mobil yang digunakan akan membantu Anda mendapatkan di mana Anda harus pergi , dalam banyak kasus untuk biaya yang lebih rendah daripada membeli kendaraan baru . Memahami apa yang dianggap ketika mencoba untuk membiayai kendaraan Anda akan membantu Anda membuat keputusan yang berpendidikan mengenai kendaraan yang akhirnya Anda beli .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.