Monday, March 31, 2014

Maruti Celerio - A Lahir Pemenang



Baru-baru ini meluncurkan Maruti Celerio telah scripted seperti kisah sukses luar biasa yang bahkan para pesaingnya sekarang mencoba untuk meniru keberhasilannya . Maruti , nomor satu produsen mobil di India memiliki segala sesuatu yang terjadi benar sejauh hatchback ini yang bersangkutan . Itu adalah sukses besar bahwa produsen harus menyatakan bahwa itu adalah sesuatu yang melampaui harapan terliar mereka .

Jadi , apa yang membuat Celerio lepas landas dengan cara yang tidak ada kendaraan lain bisa? Yang pertama dan terpenting alasannya adalah bahwa Maruti telah berhasil dipasarkan sebagai pilihan yang indah untuk zaman modern . Fakta bahwa ia menawarkan jarak tempuh yang besar - perhatian paling atas dari rata-rata pembeli mobil India - serta teknologi AMT bekerja mendukung mobil ini . Untuk melengkapi semua ini , Brand Maruti menginspirasi banyak kepercayaan di benak para pembeli .

Maruti telah berhasil mendapatkan segalanya dengan benar dalam kasus Celerio . Ini terlihat sporty dan hidup dari luar dan luas dan nyaman di dalam. Ditambah dengan keandalan dan kepraktisan Maruti , Celerio adalah pemenang lahir .

Namun, apa tip timbangan condong Celerio adalah pengenalan jalan melanggar teknologi Automatic Transmission Manual atau AMT . Ini adalah pertama kalinya bahwa teknologi ini ditawarkan dalam sebuah mobil India , terlepas dari segmen . AMT memberikan sopir pilihan untuk memilih transmisi otomatis atau drive manual, seperti yang dia inginkan .

The Celerio hatchback ini didukung oleh 1,0 -liter , 3 - silinder daya bensin K - Series kereta api, yang mampu memberikan daya maksimum 67bhp dan torsi puncak 90nm . Hal ini terhubung dengan transmisi manual lima - kecepatan otomatis . The auto perpindahan gigi , atau AMT adalah puncak dari mobil dan telah diambil industri oleh badai .

Ketika datang ke interior , yang Celerio hadir dengan desain nada ganda menyegarkan dan bahan kualitas yang lebih baik . Interior , secara keseluruhan adalah roomier sebagai mm wheelbase 2.425 memastikan bahwa lebih banyak ruang yang tersedia di dalam mobil . Ini juga menawarkan lebih banyak cuci mobil jogja ruang kepala dan ruang boot yang besar . Ada sekitar 15 ruang utilitas untuk menjaga barang-barang seperti tas kecil , botol , majalah , telepon dan sejenisnya .

Celerio menawarkan jarak tempuh yang menarik sekitar 23 kmpl , yang merupakan salah satu tokoh terbaik di industri otomotif India . Ekonomi bahan bakar yang tinggi adalah salah satu alasan utama untuk Celerio menjadi hit besar di India , sebagai salah satu faktor utama yang mempengaruhi keputusan membeli dari India adalah efisiensi bahan bakar .

Secara keseluruhan, Celerio adalah paket bijaksana kekompakan dan efisiensi bahan bakar . Hal ini tidak mengherankan bahwa hatchback ini telah meninggalkan para pesaingnya jauh di belakang dalam lomba untuk menangkap pangsa pasar .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.